DPP Demokrat Resmi Dukung Pasangan Bedas di Pilkada Kabupaten Bandung

- 25 Agustus 2020, 13:19 WIB
 Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Endang (kiri) saat mendampingi pasangan bakal calon Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan. (ist)
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Endang (kiri) saat mendampingi pasangan bakal calon Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan. (ist) /

GALAMEDIA - Partai Demokrat akhirnya resmi menjadi partai pendukung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Bedas).

Dukungan dari Partai Demokrat langsung diberikan oleh Agus Harimurti Yudhoyono, selaku ketua umum. Agus memberikan Format KPU B1 KWK kepada Bedas, di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Selasa 25 Agustus 2020, siang.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Endang mengatakan dukungan resmi dari Partai Demokrat kepada Bedas meyakinkan dan mengokohkan bangunan koalisi dengan PKB dan Nasdem.

Baca Juga: Cinta Pengusaha Berujung Bak Film Sadis, Paksa Mantan Saksikan Kekasih Barunya Dimutilasi Enam Jam

Selain itu, kata Endang, juga menjawab isu mengenai akan terus berlanjut koalisi antara Demokrat dengan PKS menghadapi Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

"Dengan diberikanya format KPU B1 KWK kepada Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan, semuanya sudah jelas ya. Sudah terjawab bahwa Demokrat mendukung mereka (Dadang-Sahrul) dan tetap berkoalisi dengan PKB dan Nasdem," kata Endang saat dihubungi melalui telepon seluler, Selasa siang.

Endang menambahkan, dukungan Partai Demokrat kepada Bedas akan menyeluruh. Artinya, kata dia, mulai dari tingkat DPC hingga DPP akan sepenuhnya mendukung dan memenangkan Bedas di kontestasi Pilkada Kabupaten Bandung 2020. ***

 

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x