7 Tempat Wisata Bandung Hits dan Populer di Tahun 2023, Ada Spot Instagramable dan View Bagus untuk Liburan

- 22 Juli 2023, 13:08 WIB
Ilustrasi danau tempat wisata Bandung hits dan populer 2023 
Ilustrasi danau tempat wisata Bandung hits dan populer 2023  /Pixabay @Tommy/

GALAMEDIANEWS – Bandung dikenal dengan tempat wisata hits dan menarik yang memiliki berbagai keunikan seperti berbagai sudut lokasi yang menawarkan view bagus, banyak spot instagramable yang ditawarkan, dan juga memiliki udara sejuk yang membuat pengunjung akan tambah betah di lokasi ini.

Beberapa rekomendasi tempat wisata hits di Bandung ini wajib dimasukkan ke dalam list daftar tempat yang wajib dikunjungi saat akhir pekan atau saat libur panjang.

Memiliki nuansa alam yang sejuk, Bandung menawarkan lokasi yang tepat sebagai tempat wisata hits dan menarik. Akan sangat disayangkan jika berkunjung ke Bandung dan tidak mampir ke beberapa rekomendasi lokasi menarik ini.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya dari daftar tempat wisata hits di Bandung yang memiliki spot instagramable, maka simak daftarnya berikut ini.

Baca Juga: 7 Tempat Wisata Edukasi di Bandung untuk Kaum Pelajar yang Bisa Nambah Wawasan

Daftar Tempat Wisata Bandung Hits dan Populer

Berikut daftar tempat wisata Bandung hits dan populer di tahun 2023 yang memiliki banyak spot instagramable dan juga view bagus sebagaimana dirangkum GalamediaNews dari YouTube 10 BEST 10.

1. Lembang Park And Zoo Bandung

Lembang Park and Zoo menjadi rekomendasi destinasi wisata pertama yang wajib dicoba. Terletak di Kawasan Bandung barat, wahana seru yang tawarkan adalah Kebun Binatang Mini yang dibuat menggunakan konsep Modern Zoo dengan standar internasional.

Lembang Park and Zoo menjadi destinasi yang sangat cocok untuk anak-anak lantaran menawarkan konsep wisata edukatif. Di lokasi ini, anak-anak bisa belajar sambil bermain dan berinteraksi dengan berbagai jenis binatang yang ada secara langsung.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: YouTube 10 BEST 10


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah