Cellica Perlihatkan Kereta Cepat Jakarta-Bandung Melewati Karawang, Warganet Kembali Menagih KRL

- 2 Agustus 2023, 08:11 WIB
Warganet kembali menagih wacana KRL sampai stasiun Karawang
Warganet kembali menagih wacana KRL sampai stasiun Karawang /Instagram @cellicanurrachadiana/

GALAMEDIANEWS - Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana bagikan unggahan  video kereta cepat Jakarta-Bandung (KCJB), kereta tercepat di Asia Tenggara ini nantinya akan melewati Kabupaten Karawang.

“Kereta cepat Jakarta-Bandung ini nantinya melewati empat stasiun. Empat stasiun tersebut yaitu Stasiun Halim (Jakarta), Stasiun Karawang (Karawang), Stasiun Padalarang (Kabupaten Bandung Barat), dan Stasiun Tegalluar (Kabupaten Bandung).” ucap Celica sebagaimana dikutip Galamedianews dari Instagram @cellicanurrachadiana, pada 2 Agustus 2023

Unggahan kereta cepat yang melintas di Karawang ini ternyata mengundang reaksi dari warganet, salah satunya menagih kembali wacana pembangunan kereta rel listrik (KRL) yang direncanakan sampai ke stasiun Karawang.

Baca Juga: Jadwal BWF Australian Open 2023 Hari ini, 11 Wakil Indonesia Bertempur, Lawan Jonatan dan Ginting

Meskipun kereta cepat memiliki Stasiun KCJB Karawang, warganet tetap menagih kembali wacana pembangunan KRL sampai stasiun Karawang.

“KRL dulu aja bu...yang wacana udah terlalu lamaaaa” kata t***.

“Ibu cantik @cellicanurrachadiana KRL sampai ke Karawang dong bu, semoga bisa didengar dan terealisasi yah” tutur i***.

“Gak ada yg antusias sama KCJB, malah kebanyakan minta KRL sampai Karawang, karena memang itu yang lebih berguna buat warga Karawang” ujar t***.

Wacana Pembangunan KRL sampai Karawang 

Wacana pembangunan KRL sampai stasiun Karawang telah terdengar sejak tahun 2019. Hingga saat ini KRL baru sampai di stasiun Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Instagram @cellicanurrachadiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x