Mencari Ibu yang Hilang Selama 6 Tahun: Netizen Please Do Your Magic

- 2 Agustus 2023, 08:50 WIB
Foto Ibu Zikra./X @zhikraaazeee
Foto Ibu Zikra./X @zhikraaazeee /

GALAMEDIANEWS - Inilah yang dialami oleh seorang anak bernama Zhikra, yang telah berjuang selama 6 tahun mencari ibunya yang hilang secara tiba-tiba. Kisahnya yang penuh dengan kepedihan dan harapan ini telah menggetarkan hati banyak orang.

Kronologi Kepergian Ibu

Zhikra dan keluarganya tinggal di daerah Bandung Timur. Pada suatu pagi yang cerah, ibunya, Irawati, pergi ke pasar Rancaekek pada jam 07.15 pagi seperti biasa.

Baca Juga: Cellica Perlihatkan Kereta Cepat Jakarta-Bandung Melewati Karawang, Warganet Kembali Menagih KRL

Namun, ia tidak pernah kembali. Keesokan harinya, motor ibu Zhikra ditemukan dalam keadaan kotor dan kunci menggantung, sekitar 20 meter dari pasar. Kepolisian telah dilibatkan, dan mereka bersama keluarga telah mencari dengan penuh harap selama sebulan penuh, namun hasilnya nihil. Mereka sudah sangat putus asa.

Kehilangan seorang ibu tentu adalah pukulan berat bagi setiap anak. Zhikra memiliki tiga adik, yang juga merasakan kehilangan kasih sayang seorang ibu.

Dua adiknya yang lebih kecil bahkan merasa kurang mendapatkan kasih sayang yang cukup.

Irawati adalah sosok yang sangat dicintai oleh keluarganya, dan kepergiannya meninggalkan luka yang mendalam dalam hati mereka.

Zhikra mencoba semua cara untuk mencari ibunya kembali. Dia membuat thread di X (Twitter) memohon bantuan dari netizen dan berbagi kronologi kepergiannya.

Dia juga membagikan informasi di berbagai grup Facebook, mencoba menjangkau orang-orang yang mungkin pernah melihat ibunya. Namun, tanggapan yang diterima tidak sebanyak yang diharapkan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x