Elektabilitas Ganjar Pranowo di Jawa Barat Terus Melesat

- 4 Agustus 2023, 19:43 WIB
Hari ini, di Hotel El Royale, Jalan Merdeka, Kota Bandung, sejumlah partai pengusung bakal calon presiden, Ganjar Pranowo di Jawa Barat berkumpul dan bersilaturahmi./ist
Hari ini, di Hotel El Royale, Jalan Merdeka, Kota Bandung, sejumlah partai pengusung bakal calon presiden, Ganjar Pranowo di Jawa Barat berkumpul dan bersilaturahmi./ist /

GALAMEDIANEWS - Elektabilitas calon presiden Ganjar Pranowo di Jawa Barat terus melesat. Hal itu terlihat dari hasil survei terbaru yang dirilis SMRC.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono menjelaskan, sebelum Ganjar Pranowo diumumkan sebagai capres oleh PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan Perindo, elektabilitasnya masih berada di angka 13 persen.

Namun, merujuk hasil survei terbaru SMRC, sejak tiga bulan terakhir elektabilitas Ganjar Pranowo secara efektif naik menjadi 21,5 persen dan sudah menduduki peringkat kedua setelah Prabowo Subianto.

Baca Juga: KEBAKARAN Pasar Sadangserang Bandung Terjadi Malam Ini, Api Membumbung Tinggi !

"Kami yakin angka Ganjar Pranowo terus meningkat, khususnya di Jabar," ujar Ono Surono didampingi Sekretaris DPD Ketut Sustiawan di Hotel El Royale, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Jumat, 4 Agustus 2023.

"Bahkan, kalau secara nasional sudah tentu Ganjar unggul (menang)," tambah Ono.

Hari ini, di Hotel El Royale, Jalan Merdeka, Kota Bandung, sejumlah partai pengusung bakal calon presiden, Ganjar Pranowo di Jawa Barat berkumpul dan bersilaturahmi.

Partai politik yang hadir yakni PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan Perindo. Keempatnya bertekad memenangkan Ganjar Pranowo di Jawa Barat.

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata Alam Curug di GARUT, Pemandangannya Indah, Instagramable dan Sejuk Banget

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x