Ono Surono Dampingi Ganjar Pranowo Blusukan di Bogor, Datangi Pasar Hingga Rapat Konsolidasi Antar Partai

- 22 Juli 2023, 20:16 WIB
Ono Surono (berdiri ketiga dari kiri) mendampingi Ganjar Pranowo saat safari politik di Bogor, Sabtu, 22 Juli 2023./ist
Ono Surono (berdiri ketiga dari kiri) mendampingi Ganjar Pranowo saat safari politik di Bogor, Sabtu, 22 Juli 2023./ist /

GALAMEDIANEWS - Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono, sepanjang hari ini, Sabtu, 22 Juli 2023, mendampingi safari politik calon presiden (capres) Ganjar Pranowo di Kabupaten Bogor.

Kegiatan Ganjar Pranowo di Kabupaten Bogor diawali dengan lari pagi di kawasan Sentul bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan juga sejumlah relawan.

Sederet artis papan atas seperti pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty, Thariq Halilintar hingga penyanyi Andre Hehanusa ikut serta dalam kegiatan ini.

Baca Juga: Kapan Guardians of the Galaxy Vol 3 Tayang Secara Streaming?

"Antusias masyarakat Bogor sungguh luar biasa. Sebagian besar dari masyarakat juga terlihat mengenakan pakaian olahraga dan ikut lari bareng," ujar Ono.

Ganjar Pranowo juga blusukan ke Pasar Citeureup dan menyapa sejumlah pedagang. Bahkan, para pedagang mengeluhkan tingginya harga komoditas di pasar, salah satunya harga ayam potong yang mencapai Rp. 46 ribu.

Ganjar Pranowo saat safari politik di Bogor, Sabtu, 22 Juli 2023./ist
Ganjar Pranowo saat safari politik di Bogor, Sabtu, 22 Juli 2023./ist

Kegiatan Ganjar Pranowo kemudian dilanjutkan dengan acara pertemuan bersama Gen Z yang juga turut dihadiri oleh sejumlah figur publik, yakni Young Lex, Thariq Halilintar, Atta Halilintar, dan Once Mekel di wilayah Lebak Wangi.

Konsolidasi

Setelah itu, capres yang diusung PDI Perjuangan dan didukung Partai Perindo tersebut menghadiri konsolidasi lintas partai politik (parpol) pendukung yang digelar di GOR Laga Tangkas Pakansari.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x