Ono Surono: Ganjar Pranowo Bakal Prioritaskan Proyek Pembangunan Jokowi di Kawasan Rebana dan Jabar Selatan

- 6 Juli 2023, 17:10 WIB
Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono./ist
Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono./ist /

GALAMEDIANEWS - Calon presiden dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo memiliki peluang yang besar untuk melanjutkan program pembangunan yang telah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo.

Bahkan, peluang Ganjar Pranowo dinilai sangat besar yakni mencapai 99 persen. Penilaian itu disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar, Ono Surono.

Ono mengatakan, contoh program pembangunan salah satunya proyek pengembangan kawasan industri dan perkotaan Rebana di Jawa Barat dan Jabar Selatan.

Baca Juga: Dilepas Persib, Ricky Kambuaya Sepakat Gabung Dewa United

Baca Juga: Disperindag Jabar Luncurkan 'SIPERMEN' untuk Fasilitasi Pengaduan Konsumen

"Ganjar Pranowo adalah kader terbaik PDI Perjuangan. Saya yakin jika beliau menjadi presiden, maka kawasan Rebana akan berkembang pesat dan menjadi kawasan yang tidak kalah dengan kawasan metropolitan lainnya," tutur Ono, dalam keterangannya, Kamis, 6 Juli 2023.

Diungkapkan Ono, saat agenda konsolidasi partai di Cirebon, 3 Juni 2023, Ganjar Pranowo merespons dengan sangat jelas mengatakan bahwa "beberapa yang mesti kita bereskan yang masih agenda bersama."

Soal hal itu, Anggota Komisi IV DPR RI tersebut menekankan pentingnya memanfaatkan potensi sumber daya alam yang ada di wilayah tersebut, seperti pertanian dan kelautan.

"Di kawasan Rebana terdapat 88 proyek yang sedang berjalan, dengan 41 proyek sebagai program prioritas satu senilai Rp 58,11 triliun yang ditargetkan selesai pada tahun 2024, dan 47 proyek sebagai program prioritas dua senilai Rp 182,64 triliun yang ditargetkan selesai pada tahun 2030," paparnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x