Live Seharian, PROMO 8.8 Shopee Grand Beauty and Fashion Festival Beri Diskon Hingga 50 Persen

- 8 Agustus 2023, 10:25 WIB
Promo shopee 8.8./instagram @shopee_id
Promo shopee 8.8./instagram @shopee_id /

 

GALAMEDIANEWS - Seperti platform belanja lainnya, Shopee selalu menjadi platform belanja yang menarik untuk warganet.

Selain karena Shopee selalu memberikan voucher-voucher yang menarik, di tanggal cantik seperti 8.8 pun tidak tanggung-tanggung Shopee memberikan beberapa voucher menarik lainnya termasuk memberi diskon Hingga 50 persen.

Dilansir dari Antaranews, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan untuk memilih kampanye ini, karena kategori produk beauty dan fashion menjadi kategori yang paling banyak diminati para pembeli dan mengalami peningkatan transaksi yang signifikan.

Baca Juga: V BTS Akan Rilis Album Pertamanya Layover pada September Mendatang

"Menerima dan merayakan keunikan diri sendiri merupakan hal yang penting karena pada dasarnya setiap orang terlahir cantik dengan versinya masing-masing. Topik ini tentunya sangat dekat dengan Shopee karena kategori fashion dan beauty konsisten menjadi kategori favorit dengan peningkatan transaksi yang signifīkan di setiap kampanye kami," ujar Daniel pada saat diskusi kampanye shopee 8.8 di Jakarta.

Dalam kampanye shopee 8.8 Grand Beauty and Fashion, pengguna shopee dapat membeli berbagai produk yang diinginkan, dari mulai beragam produk kecantikan, sampai produk fashion dengan menggunakan diskon sampai 50 persen.

Produk produk tersebut tentunya sangat diminati oleh para pembeli untuk membuat penampilan menjadi lebih menarik serta untuk merawat diri menjadi tampil lebih memukau.

Selain kampanye diskon sampai 50 persen. Shopee pun memberikan beberapa promo menarik seperti voucher gratis ongkir tanpa minimum pembelanjaan yang pembayarannya bisa menggunakan semua metode.

Baca Juga: Finalis Miss Universe Indonesia Diduga Difoto Telanjang, Simak Bedanya dengan Miss Indonesia

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x