Desainer Poppy Dharsono Membawa Kulit Garut Berjaya di Moscow Creative Week 2023

- 8 Agustus 2023, 16:02 WIB
Poppy Dharsono bersama para model di ajang Moscow Creative Week 2023./ANTARA/Poppy Dharsono
Poppy Dharsono bersama para model di ajang Moscow Creative Week 2023./ANTARA/Poppy Dharsono /

 

GALAMEDIANEWS - Poppy Dharsono, seorang desainer ternama dan Ketua Umum Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), telah mencuri perhatian di Moscow Creative Week 2023 dengan menghadirkan kreasi fesyen yang menggunakan kulit asli Garut, Jawa Barat.

Kolaborasi kreatif antara Poppy Dharsono dan Pemerintah Kabupaten Garut ini berhasil memukau para pengunjung acara mode terkemuka di Moscow.

Kerajinan kulit Garut yang telah diubah menjadi produk fesyen kontemporer menjadi sorotan utama dalam acara Moscow Creative Week tahun ini.

Baca Juga: 5 Tahun Jabar Juara, Kemantapan Jalan di Jawa Barat Semakin Prima

Poppy Dharsono berkolaborasi erat dengan Pemerintah Kabupaten Garut untuk menghadirkan produk-produk fesyen unik yang terbuat dari bahan kulit asli Garut, dikenal karena kualitasnya yang superior.

Dalam keterangan resmi yang diterima pada Senin, Poppy Dharsono mengungkapkan, pihaknya mempromosikan kerajinan kulit Garut yang telah disulap menjadi produk fesyen yang kekinian.

Berbagai produk fesyen, mulai dari biker jacket, celana, hingga rok kulit, berhasil diciptakan dengan mahir oleh Poppy Dharsono. Yang lebih menarik lagi, produk-produk ini dikombinasikan dengan sentuhan wastra batik dan tenun, memberikan nuansa tradisional Indonesia yang khas pada setiap kreasi.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x