Perjalanan Bupati Bandung Dadang Supriatna from Zero to Hero: Doa Ibunda Jadi Penyemangat Terbesar

- 9 Agustus 2023, 10:56 WIB
Kisah perjalanan Bupati Bandung Dadang Supriatna atau Kang DS  from hero to zero, dimana doa Ibunda tercinta menjadi penyemangat terbesar./ Instagram @dadangsupriatna
Kisah perjalanan Bupati Bandung Dadang Supriatna atau Kang DS from hero to zero, dimana doa Ibunda tercinta menjadi penyemangat terbesar./ Instagram @dadangsupriatna /

GALAMEDIANEWS – Perjalanan karir seorang Dadang Supriatna untuk menjadi Bupati Bandung bukanlah sesuatu yang dilakukan secara instant dan mudah. Butuh perjuangan dan dukungan yang besar, dimana doa Ibunda tercinta yakni Hj. Siti Saadah menjadi penyemangat terbesar bagi dirinya saat mencalonkan diri menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Bandung.

 

Kisah hidup Bupati Bandung Dadang Supriatna bisa dikatakan from Zero to Hero, atau dari yang yang bukan siapa-siapa, kini menjadi seseorang yang memiliki peranan penting untuk membuat kebijakan bagi wilayahnya yang cukup luas.

Sekelumit perjalanan karir Bupati Bandung Dadang Supriatna atau yang akrab disapa Kang DS tersebut ia ungkapkan saat talkshow Soft Lauching buku karyanya yang berjudul Pancasila dan Kewarganegaraan untuk Perguruan Tinggi dan Umum yang digelar di Gedung Moch. Thoha, Senin 7 Agustus 2023.

Kang DS dalam talkshow tersebut menceritakan mulai dari masa kecilnya hingga menjadi seorang Bupati Bandung, dimana doa ibunda tercintanya menjadi penyemangat terbesar bagi dirinya kala itu.

Baca Juga: Bupati Bandung Serukan untuk Segara Daftar Beasiswa ‘Besti’, Kang DS: Jangan Sampai Kehabisan Kuota

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x