Festival Olahraga Tradisional Dispora Kota Bandung, Mewariskan bagi Generasi Muda Mendatang

- 10 Agustus 2023, 13:27 WIB
Kabid Pembudayaan dan Olahraga Dispora Kota Bandung Komarudin S.sos M.A.P.
Kabid Pembudayaan dan Olahraga Dispora Kota Bandung Komarudin S.sos M.A.P. / Raden Mohamad Iqbal - Galamedianews/

 
GALAMEDIANEWS – Gelaran festival olahraga tradisional yang diselenggarakan oleh Dispora Kota Bandung resmi ditutup hari ini Kamis 10 Agustus 2023.

Festival olahraga tradisional yang diikuti sekitar 523 peserta dari 30 perwakilan Kecamatan se-kota Bandung ini berlangsung meriah hingga di penghujung acara.

Menghidupkan kembali gairah olahraga tradisional yang dikemas secara menarik,merupakan daya tarik penyelenggaraan event yang digelar Dispora Kota Bandung.

Kepala bidang pembudayaan dan olahraga Dispora Kota Bandung, Komarudin,S.sos.M.Ap menuturkan maksud dan tujuan digelarnya event yang kedepannya bakal menjadi salah satu agenda tahunan ini kepada awak Galamedianews.

Baca Juga: Daftar 40 Negara yang Akan Bertanding di Kejuaraan Dunia Junior - Piala Suhandinata 2023

“Semoga dengan diselenggarakannya acara ini, kita dapat melestarikan, mengembangkan, memelihara dan tentunya mewariskan olahraga tradisional ini bagi generasi muda,” ungkapnya.

Selain maksud dan tujuan yang diungkapkan Kabid Dispora Kota Bandung tersebut,acara yang digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ini menitikberatkan sasaran utamanya yakni pelajar SMP sederajat dan masyarakat Kota Bandung secara keseluruhan.

Para peserta yang mengikuti acara pada hari ini telah melewati seleksi dan pembinaan di tingkat kecamatan yang kemudian dipertandingkan di tingkat Kota Bandung.

Baca Juga: Fakta Menarik: Mengapa Terlalu Banyak Kafein Membuat Kita Tetap Terjaga di Malam Hari?

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x