Begini Pesan Hengky Kurniawan Soal Pj Bupati Bandung Barat, Lanjutan Program yang Sudah Kita Kerjakan

- 10 Agustus 2023, 15:25 WIB
Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan saat melantik 12 Kepala Desa dari 9 Kecamatan di KBB./Deni Supriatna /GalamediaNews /
Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan saat melantik 12 Kepala Desa dari 9 Kecamatan di KBB./Deni Supriatna /GalamediaNews / /



GALAMEDIANEWS - Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan angkat bicara terkait pejabat (Pj) yang akan menggantikan posisinya sebagai orang nomor satu di Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Menurut Hengky Kurniawan, Pj Bupati Bandung Barat harus yang terbaik dan bisa melanjutkan program-program seperti pembangunan infrastruktur yang saat ini sudah dalam pengerjaan dan perbaikan.

"Intinya, Pj Bupati Bandung Barat harus betul-betul bisa menjalankan atau melanjutkan pembangunan yang kita lakukan, termasuk juga merancang beberapa program-program strategis," ujar Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan usai melantik 12 Kepala Desa yang bertempat di Pemerintah Daerah (Pemda) Bandung Barat pada Kamis, 10 Agustus 2023.

Baca Juga: 12 SMA Terbaik di Bantul Yogyakarta, Rekomendasi Pilihan Sekolah Baru

Selain beberapa program pembangunan infrastruktur, Hengky Kurniawan juga menyampaikan, Pj Bupati harus bisa mengkaji rencana membangun Sport Center, mengkaji pembangunan rumah susun untuk warga miskin dan juga menyusun program-program strategis lainnya.

"Saya sudah sampaikan ke beberapa OPD yang saya panggil yang salah satunya mengkaji rencana membangun Sport Center, mengkaji pembangunan rumah susun untuk warga miskin dan juga menyusun program-program strategis lainnya. Intinya melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bandung Barat," ucap Hengky Kurniawan.

Oleh sebab itu, Hengky Kurniawan menilai, siapapun yang akan menjadi Pj Bupati Bandung Barat yang sudah diusulkan oleh DPRD Kabupaten Bandung Barat tersebut dipastikan yang terbaik.

Baca Juga: Prestasi Kilau Gemilang: Timnas Dayung Indonesia Raih Medali Emas dan Perak di Kejuaraan Junior Internasional

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x