Hengky Kurniawan Ingatkan Para Pengendara Motor di KBB, Trotoar Dibangun Pemerintah Untuk Pejalan Kaki

- 25 Juli 2023, 19:43 WIB
Hengky Kurniawan posting tingkah laku pengendara motor yang memakai trotoar di wilayah KBB /Instagram @hengkykurniawan /
Hengky Kurniawan posting tingkah laku pengendara motor yang memakai trotoar di wilayah KBB /Instagram @hengkykurniawan / /

 

GALAMEDIANEWS - Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan kembali dibuat kesal dengan tingkah para pengendara motor yang memakai bahu jalan alias trotoar yang terjadi di wilayah Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Kekesalan orang nomor satu di Kabupaten Bandung Barat tersebut diungkapkan melalui akun instagram pribadinya @hengkykurniawan.

Dalam caption instagram, Hengky Kurniawan menyampaikan, bahwa trotoar dibangun bukan untuk sepeda motor atau kendaraan lainya. Tapi untuk pejalan kaki.

Baca Juga: Worldcoin, The Orb dan Retina Mata Anda: Yang Perlu Anda Ketahui

"PERHATIAN ! Bapak / Ibu, trotoar yang dibangun Pemerintah bukan untuk sepeda motor atau kendaraan lainya. Tapi untuk pejalan kaki. Terimakasih," ujar Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan dalam caption instagram @hengkykurniawan yang dilihat Galamedianews pada Selasa, 25 Juli 2023.

Untuk diketahui, melintas di trotoar pejalan kaki dengan mengendarai motor merupakan bentuk pelanggaran hukum.

Aturan tersebut salah satunya tertuang dalam Undang-undang No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (UU LLAJ).

Baca Juga: Bupati Sebut Investasi di Purwakarta Meningkat hingga Rp5,7 Triliun, Berdampak Pada Serapan Tenaga Kerja

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: Instagram @hengkykurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x