Ketua DPC PDIP KBB Yakin Menangkan Ganjar di Pilpres 2024, No Comment Soal Hengky Kurniawan Maju di DPR RI

- 18 Juli 2023, 16:50 WIB
Ketua DPC PDI Perjuangan KBB, Ida Widaningsih optimis memenangkan suara untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024./Foto : Deni Supriatna/Galamedianews/
Ketua DPC PDI Perjuangan KBB, Ida Widaningsih optimis memenangkan suara untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024./Foto : Deni Supriatna/Galamedianews/ /

GALAMEDIANEWS - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan KBB, Ida Widaningsih optimistis memenangkan suara untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Menurutnya, persiapan partai semuanya sudah ada instruksi dari DPP PDI Perjuangan untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 menggantikan Jokowi.

Baca Juga: Berkat Digitalisasi, Pajak yang Dikelola Bapenda Jabar jadi Penyumbang Terbesar PAD

Baca Juga: Kemenangan Sensasional Duo Indonesia di Korea Open 2023: Pramudya/Yeremia Menang atas Pasangan Denmark

"Kita di internal sudah mulai bergerak, dan sudah mengintruksikan kepada struktur partai dari mulai tingkat Kabupten hingga tingkat rukun warga (RW) sudah mulai menggerakkan roda atau mesin partai," ujar Ida usai rapat paripurna yang diselenggarakan di Hotel Novena Lembang pada Selasa 18 Juli 2023.

Dikatakan Ida, PDI Perjuangan di KBB sangat optimis bisa memenangkan suara di Bandung Barat untuk Pilpres 2024.

"Kita optimis, karena didukung oleh semua struktur partai yang ada, dan masyarakat tentunya," ucap Ida.

Baca Juga: Coba Kode Redeem FF Terbaru pada Hari Ini 18 Juli 2023 untuk Mendapatkan Diamond dan Bundle Free Fire Gratis

Namun, saat disingung terkait Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan yang akan maju ke senayan untuk jabatan di DPR RI, Ida pun memberikan jawaban bahwa kewenangan majunya Hengky ke DPR RI adalah kewenangan pusat.

"Untuk itu no comment, itu kewenangan DPP bukan DPC," kata Ida seraya tersenyum menandakan politik di internal PDI Perjuangan KBB tetap solid.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x