Kata PDIP Jabar Soal Isu Dedi Mulyadi Gabung Partai Banteng Moncong Putih

- 11 Mei 2023, 11:59 WIB
Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono saat memberikan keterangan di Kantor KPU Jabar, Kamis, 11 Mei 2023./Lucky M Lukman/Galamedianews
Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono saat memberikan keterangan di Kantor KPU Jabar, Kamis, 11 Mei 2023./Lucky M Lukman/Galamedianews /

GALAMEDIANEWS - Kabar hengkangnya Dedi Mulyadi dari Partai Golkar cukup menyita perhatian. Bahkan, sebagian kalangan merasa terkejut dengan keputusan itu.

Dedi Mulyadi kabarnya sudah resmi mengundurkan diri dari partai berlambang pohon beringin. Ia pun sudah menyerahkan surat pengunduran diri kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Baca Juga: Anak Hilang di Subang Berhasil Ditemukan oleh Dedi Mulyadi? Cek Fakta Berikut

Baca Juga: Jokowi Sebut Isu Myanmar yang Dikudeta Tidak Boleh Jadi Penghalang Percepatan Pembangunan Komunitas ASEAN

Anggota DPR RI itu pun santer diisukan bergabung dengan PDIP. Meski begitu, belum ada keterangan resmi dari Dedi Mulyadi soal isu tersebut.

Hingga siang ini Dedi Mulyadi belum memberikan keterangannya. Ponsel Dedi Mulyadi masih belum bisa dihubungi.

Namun menurut informasi dari lingkungan terdekatnya, Dedi Mulyadi memang benar mengundurkan diri dari Partai Golkar. Hanya saja, ke partai mana berlabuh, masih menjadi teka teki.

Namun isu beredar jika Dedi merapat ke PDIP. Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono hanya tersenyum dan memberikan penjelasan singkat.

Baca Juga: Sinopsis Film Colossal Malam Ini di Bioskop Trans TV: Kisah Anne Hathaway yang Mengendalikan Monster

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x