Pendidikan Kimia UIN Sunan Gunung Djati Bandung dan Universiti Malaya: Menguatkan Sinergi Pendidikan

- 10 Agustus 2023, 15:53 WIB
Kolaborasi Internasional: Bersama menuju masa depan pendidikan kimia yang gemilang./Instagram - @hamka_uinsgd
Kolaborasi Internasional: Bersama menuju masa depan pendidikan kimia yang gemilang./Instagram - @hamka_uinsgd /

 

GALAMEDIANEWS - Program Studi Pendidikan Kimia dari Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati (UIN SGD) Bandung, Indonesia, telah membangun sukses cerita kolaborasi yang mencerahkan dunia pendidikan dan penelitian kimia.

Dalam sebuah acara yang berlangsung pada tanggal 1-2 Agustus 2023, UIN SGD Bandung bekerja sama dengan Universiti Malaya, Kuala Lumpur, Malaysia, dalam "Lawatan Akademik dan Kolaborasi Penyelidikan".

Kegiatan ini telah membuka jalan bagi perkembangan ilmu pengetahuan melalui kolaborasi yang kuat di antara kedua institusi.

Baca Juga: Dikeluhkan Gelap dan Rusak, Jalan di Gerbang Masuk Karawang Timur Akan Dipercantik

Acara tersebut didahului dengan pemaparan umum oleh tuan rumah acara dan penyambutan hangat dari Dekan Fakulti Pendidikan Universiti Malaya, yang disampaikan oleh wakil dekannya.

Ketua Jurusan Pendidikan MIPA dari UIN SGD Bandung,Dr. Hj. Cucu Zenab Subarkah, M.Pd., memberikan sambutan tentang pentingnya kerjasama antar universitas dalam memajukan pendidikan dan penelitian.

Para pembicara dari Universiti Malaya meliputi Prof. Madya Dr. Rose Amnah Abd Rauf (Ketua Jabatan Pendidikan Matematik dan Sains), Dr. Renuka V Sathasivam (Senior lecturer; Jabatan Pendidikan Matematik dan Sains), dan Dr. Chua Kah Neng (Pensyarah Kanan; Jabatan Pendidikan Matematik dan Sains).

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: uinsgd.ac.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x