5 Event Bandung Raya yang Bisa Anda Kunjungi Gratis Weekend Ini, Ada Festival hingga Pameran UMKM

- 11 Agustus 2023, 15:21 WIB
Pasar Kreatif Bandung yang menampilkan produk UMKM merupakan salah satu event Bandung Raya yang bisa Anda kunjungi secara gratis di akhir pekan ini./Instagram @bdg.perdaganganindustri
Pasar Kreatif Bandung yang menampilkan produk UMKM merupakan salah satu event Bandung Raya yang bisa Anda kunjungi secara gratis di akhir pekan ini./Instagram @bdg.perdaganganindustri /

 

GALAMEDIANEWS – Bagi Anda yang ingin menghabiskan weekend minggu ini di daerah Bandung, Jawa Barat, berikut beberapa event Bandung Raya yang bisa Anda kunjungi secara gratis.

Daerah Bandung memang tak pernah sepi akan berbagai kegiatan akhir pekan. Hampir bisa dipastikan selalu ada event Bandung Raya yang digelar setiap minggunya.

Bagi Anda warga kota ini atau daerah sekitarnya yang ingin menikmati event Bandung Raya secara gratis untuk weekend ini, yakni Sabtu dan Minggu, 12-13 Agustus 2023, ada beberapa lokasi yang bisa Anda kunjungi.

Baca Juga: Kolaborasi jadi Kunci Ridwan Kamil Membangun Jabar Juara

Begitu juga bagi Anda yang berasal dari luar kota Bandung, Anda bisa menjadikan event Bandung Raya berikut ini sebagai referensi untuk menghabiskan akhir pekan.

1. Weekend Market

Event Weekend Market digelar pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023 mulai pukul 07.00 hingga 20.00 WIB.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: Instagram @acrbandung


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x