Konser DEWA 19 di Venue Piala Dunia U-17 Si Jalak Harupat, Kadispora: Pengamanan Sesuai Standard FIFA

- 16 Agustus 2023, 12:24 WIB
Persiapan panggung Konser Dewa 19 di venue Piala Dunia U-17, Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Kadispora pastikan pengamanan sesuai standard FIFA./ Feby Syarifah - GalamediaNews
Persiapan panggung Konser Dewa 19 di venue Piala Dunia U-17, Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Kadispora pastikan pengamanan sesuai standard FIFA./ Feby Syarifah - GalamediaNews /

GALAMEDIANEWS – Konser Dewa 19 featuring All Stars bertajuk Stadium Tour akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung yang merupakan venue Piala Dunia U-17, Sabtu 19 Agustus 2023. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga atau Kadispora Kabupaten Bandung, Kawaludin memastikan bahwa promotor event tersebut telah menggunakan pengamanan sesuai dengan standard FIFA.

 

Promotor konser Dewa 19 yakni Otello Asia, menurut Kadispora Kabupaten Bandung telah melakukan antisipasi penjagaan fasilitas di Stadion Si Jalak Harupat dengan menggunakan berbagai pengamanan fasilitas berdasarkan standard FIFA.

Oleh karena itu, meskipun Konser Dewa 19 digelar di salah satu stadion yang terpilih menjadi venue Piala Dunia U-17 yang akan digelar 10 November hingga 2 Desember 2023 mendatang, namun dengan upaya penjagaan sesuai standard FIFA tersebut tak perlu khawatir terjadi kerusakan di Si Jalak Harupat.

Pelaksanaan Konser Dewa 19 di Stadion Si Jalak Harupat itupun, menurut Kadispora Kawaludin telah mendapat izin dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) selama proses pengamanan terhadap segala fasilitas dilakukan secara maksimal oleh pihak penyelenggara.

Baca Juga: Sebelum Nonton Konsernya Baladewa Wajib Tahu Lagu Tersulit Milik Dewa 19,Simak Disini

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x