Kabupaten Bandung Siap Sambut Delegasi FIFA di Stadion Si Jalak Harupat Besok, Inspeksi Venue Piala Dunia U 17

- 29 Juli 2023, 20:40 WIB
Ucapan selamat datang dari orang nomor 1 Kabupaten Bandung, Bupati Dadang Supriatna kepada delegasi FIFA yang akan datang ke Stadion Si Jalak Harupat besok, Minggu 30 Juli 2023 guna  inspeksi venue Piala Dunia U 17./ Istimewa
Ucapan selamat datang dari orang nomor 1 Kabupaten Bandung, Bupati Dadang Supriatna kepada delegasi FIFA yang akan datang ke Stadion Si Jalak Harupat besok, Minggu 30 Juli 2023 guna inspeksi venue Piala Dunia U 17./ Istimewa /

GALAMEDIANEWS – Pemerintah Kabupaten Bandung siap menyambut kedatangan delegasi FIFA yang akan melakukan inspeksi ke Stadion Si Jalak Harupat besok, Minggu 30 Juli 2023 untuk memeriksa dan menentukan apakah stadium tersebut layak menjadi venue Piala Dunia U 17 yang akan diselenggarakan 10 November hingga 2 Desember mendatang.

 

Bupati Bandung Dadang Supriatna mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan Stadion Si Jalak Harupat sebaik-baiknya agar bisa lolos inspeksi dan pemeriksaan dari delegasi FIFA sehingga bisa lolos menjadi salah satu venue Piala Dunia U 17 2023.

Menurut Bupati Dadang Supriatna atau yang akrab disapa Kang DS, jika Stadion Si Jalak Harupat lolos menjadi venue U 17 2023, maka Pemerintah Kabupaten Bandung akan mempersiapkan segala sesuatu dengan sebaik-baiknya agar event sepakbola bergengsi itu berjalan dengan lancar.

Kabupaten Bandung sendiri sudah memiliki pengalaman dan sukses menggelar berbagai event skala nasional seperti Fornas VII dan City Sanitation Summit XXI. Oleh karena itu Kang DS yakin bahwa Pemerintah Kabupaten Bandung sangat siap menjawab tantangan sebagai tuan rumah perhelatan akbar sepakbola internasional yang digelar FIFA tersebut.

Baca Juga: JADWAL Lengkap Inspeksi FIFA di Indonesia, Cek Venue Piala Dunia U 17 2023, Kapan ke Stadion Si Jalak Harupat?

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x