Kado HUT RI ke-78, Bupati Bandung Realisasikan Banyak Program Unggulan dan Raih 170 Penghargaan

- 16 Agustus 2023, 13:41 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna realisasikan banyak program unggulan dan raih 170 penghargaan yang ia dedikasikan sebagai kado HUT RI ke-78./ Istimewa
Bupati Bandung Dadang Supriatna realisasikan banyak program unggulan dan raih 170 penghargaan yang ia dedikasikan sebagai kado HUT RI ke-78./ Istimewa /

GALAMEDIANEWS – Bupati Bandung Dadang Supriatna realisasikan banyak program unggulan selama 2,3 tahun masa kerjanya dan mendedikasikannya sebagai kado HUT RI ke-78 pada 17 Agustus 2023 ini. Selama menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Bandung, ia telah meraih 170 penghargaan terdiri dari 165 piagam penghargaan, 4 lencana kehormatan dan 1 brivate lencana.

 

Sejak dilantik pada 26 April 2021 hingga hari ini 16 Agustus 2023, Bupati Bandung Dadang Supriatna senantiasa berupaya menunjukkan kinerja terbaiknya untuk mendedikasikan dirinya sebagai pelayan masyarakat.

Semua prestasi yang diraih Bupati Bandung Dadang Supriatna hingga mendapat 170 penghargaan hingga hari ini, baik di tingkat Jawa Barat maupun Nasional menjadi kado HUT RI ke-78 yang jatuh pada Kamis 17 Agustus 2023.

Bupati Bandung Dadang Supriatna atau yang akrab disapa Kang DS mengatakan, prestasi yang ia raih selama 2,3 tahun pengabdiannya ini tak lepas dari kekompakan dan kebersamaan para Aparatur Sipil Negara atau ASN, serta dukungan dari masyarakat Kabupaten Bandung pada umumnya.

Selama menjabat sebagai orang nomor 1 di Kabupaten Bandung, Kang DS banyak merealisasikan program-program unggulan yang dibuktikan dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat melalui berbagai inovasi dan terobosan kebijakan-kebijakannya.

Salah satu prestasi yang paling mencolok selama kepemimpinan Bupati Bandung Dadang Supriatna 2,3 tahun ini adalah meningkatnya Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar Rp 300 miliar atau sekira 27 persen, dari yang sebelumnya pada Desember 2021 PAD Rp 960 miliar menjadi Rp 1,27 triliun pada Desember 2022.

Baca Juga: Euforia Pasar Sehat Banjaran Mulai Dibangun, Bupati Bandung Minta untuk Tetap Perhatikan Keluh Kesah Pedagang

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Diskominfo Kabupaten Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x