Euforia Pasar Sehat Banjaran Mulai Dibangun, Bupati Bandung Minta untuk Tetap Perhatikan Keluh Kesah Pedagang

- 16 Agustus 2023, 10:09 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna ingatkan pengembang Pasar Sehat Banjaran untuk tetap memperhatikan keluh kesah para pedagangan saat acara ground breaking, Selasa 15 Agustus 2023./ Feby Syarifah - GalamediaNews
Bupati Bandung Dadang Supriatna ingatkan pengembang Pasar Sehat Banjaran untuk tetap memperhatikan keluh kesah para pedagangan saat acara ground breaking, Selasa 15 Agustus 2023./ Feby Syarifah - GalamediaNews /

GALAMEDIANEWS – Kegembiraan dengan proses ground breaking Pasar Sehat Banjaran yang menandai dimulainya proses pembangunan jangan jadi euforia semata. Oleh karena itu, Bupati Bandung Dadang Supriatna mengingatkan pengembang untuk tetap memperhatikan keluh kesah dan keluhan pedagang eksisting yang sudah lama berjualan di pusat perdagangan tersebut.

 

Pemasangan tiang pancang pertama Pasar Sehat Banjaran atau ground breaking telah dilakukan kemarin, Selasa 15 Agustus 2023. Tentu menjadi perjalanan panjang dari sebuah proses revitalisasi Pasar Banjaran yang penuh liku untuk bisa mencapai titik tersebut.

Upaya dialog yang dilakukan Bupati Bandung Dadang Supriatna dalam melakukan pembangunan Pasar Sehat Banjaran, baik dengan pihak pengembang maupun para pedagang menjadi catatan sejarah revitalisasi pasar tersebut.

Dan pada acara seremonial ground breaking Pasar Sehat Banjaran kemarin, Bupati Bandung Dadang Supriatna kembali menegaskan komitmennya di hadapan para pengembang, pedagang, anggota DPRD Kabupaten Bandung, dan juga seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang hadir.

“Yang paling penting, abdi berharap apapun keluhan, keluh kesah para pedagang tolong Pa Haji Engkus (Dirut PT Bangun Niaga Perkasa-red.), dikomunikasikan dengan baik. Insyaa Allah kesepakatan antara kita bersama, antara pemerintah daerah, pedagang dan pengembang saya akan terus pegang itu. Apapun keluhannya, tetap kami akan terus memantau pembangunan Pasar Sehat Banjaran yang hari ini kita ground breaking,” kata Bupati Bandung yang akrab disapa Kang DS, Selasa 15 Agustus 2023.

Baca Juga: Pasar Sehat Banjaran Mulai Dibangun, Bupati Bandung: Terminal Banjaran Juga Dirapihkan, Jangan Terlihat Kumuh

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x