Bupati Bandung Dadang Supriatna Tegaskan Revitalisasi Pasar Banjaran Bukan Swastanisasi, tapi Kolaborasi

- 22 Juli 2023, 22:03 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna tegaskan dalam sosialisasi dengan pedagang bahwa revitalisasi Pasar Banjaran bukan swastanisasi melainkan kolaborasi./ Diskominfo
Bupati Bandung Dadang Supriatna tegaskan dalam sosialisasi dengan pedagang bahwa revitalisasi Pasar Banjaran bukan swastanisasi melainkan kolaborasi./ Diskominfo /

GALAMEDIANEWS – Bupati Bandung Dadang Supriatna melakukan musyawarah bersama dengan pedagang untuk sosialisasi revitalisasi Pasar Banjaran di Aula Kantor Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, hari ini, Sabtu 22 Juli 2023.

 

Dalam penjelasannya kepada pedagang, Bupati Bandung Dadang Supriatna menegaskan bahwa revitalisasi Pasar Banjaran bukanlah sebuah upaya swastanisasi melainkan kolaborasi yang diharapkan mampu membawa kebaikan bagi semua pihak.

Bupati Bandung Dadang Supriatna juga menyatakan, meskipun Pasar Banjaran ini merupakan aset atau milik Pemerintah Daerah, namun dalam proses pembenahannya, pihaknya tidak berorientasi pada keuntungan pribadi.

Dan dalam proses revitalisasi Pasar Banjaran, Bupati Dadang Supriatna yang akrab disapa Kang DS berupaya mengakomodir harapan warganya, salah satunya dengan memberikan diskon sebesar 16 persen dari harga jual kios baru kepada 1.062 pedagang eksisting.

“Alhamdulillah tadi sudah disampaikan secara terang benderang terkait pembangunan Pasar Banjaran, di antaranya mengenai lay out, penempatan pasar sementara dan sebagainya, sehingga terjadinya akta perdamaian,” ujarnya.

Baca Juga: Bupati Bandung Berdialog Langsung dengan Pedagang Pasar Banjaran, Dapat Apresiasi Positif dari Netizen

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Diskominfo Kabupaten Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x