Jelang Piala Dunia U-17, Pemkab Bandung Siapkan Akomodasi dan Paket Wisata, Kadisbudpar: Tunggu List Peserta

- 17 Agustus 2023, 06:01 WIB
Jelang Piala Dunia U-17, sebagai tuan rumah Pemkab Bandung tengah mempersiapkan akomdasi dan paket wisata terbaik bagi official, Kadisbudpar Wawan A Ridwan mengatakan saat ini pihaknya sedang menunggu list peserta./ Feby Syarifah - GalamediaNews
Jelang Piala Dunia U-17, sebagai tuan rumah Pemkab Bandung tengah mempersiapkan akomdasi dan paket wisata terbaik bagi official, Kadisbudpar Wawan A Ridwan mengatakan saat ini pihaknya sedang menunggu list peserta./ Feby Syarifah - GalamediaNews /

GALAMEDIANEWS – Pemkab Bandung akan mempersiapkan segala akomodasi dan paket wisata untuk para peserta Piala Dunia U-17 yang akan bertanding di Stadion Si Jalak Harupat pada 10 November hingga 2 Desember 2023 nanti. Kadisbudpar Kabupaten Bandung, Wawan A Ridwan mengatakan saat ini pihaknya masih menunggu list peserta yang akan main di Stadion Si Jalak Harupat.

 

Piala Dunia U-17 tentu menjadi momen membanggakan yang ditunggu masyarakat dan juga Pemkab Bandung, dimana mereka harus benar-benar mempersiapkan segala kebutuhan peserta maupun official saat berada di wilayah mereka dengan sebaik-baiknya.

Oleh karena itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata atau Kadisbudpar Wawan mengatakan, jelang Piala Dunia U-17 ini tentu mereka akan menyiapkan akomodasi dan paket wisata, termasuk jenis makanan internasional yang akan disediakan, tentunya harus sesuai dengan budaya atau kebiasaan negara asal peserta.

Menurut Kadisbudpar Wawan, Piala Dunia U-17 ini menjadi sebuah tantangan bagi mereka untuk bisa menjamu tamu internasional dengan sebaik-baiknya. Dan saat ini, mereka dalam posisi menunggu list peserta agar bisa melakukan persiapan dan juga penyesuaian terhadap segala sesuatunya.

“Menjadi kegembiraan bagi kami masyarakat Kabupaten Bandung termasuk di pemerintah daerah dengan ditunjuknya Si Jalak Harupat sebagai tuan rumah Piala Dunia Under-17 yang akan dilaksanakan tahun ini. Kami sedang menunggu kira-kira negara mana yang akan dipertandingkan di Si Jalak Harupat termasuk penjadwalan dari FIFA –nya sendiri. Sampai saat ini kami belum menerima,”ujar Wawan kepada GalamediaNews yang ditemui di kantornya, Soreang, Selasa 15 Agustus 2023.

Baca Juga: Konser DEWA 19 di Venue Piala Dunia U-17 Si Jalak Harupat, Kadispora: Pengamanan Sesuai Standard FIFA

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Wawancara GalamediaNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x