Elon Musk Akan Hapus Fitur Ini di X (Twitter), Netizen Protes

- 19 Agustus 2023, 12:13 WIB
Ilustrasi logo terbaru Twitter setelah melakukan branding sebagai X./ Unsplash/BoliviaInteligente
Ilustrasi logo terbaru Twitter setelah melakukan branding sebagai X./ Unsplash/BoliviaInteligente /

 

GALAMEDIANEWS - X (Twitter) diwacanakan akan melakukan pembaharuan pada aplikasi mereka, yakni dengan menghapus fitur ‘block’. Adapun fitur ‘block’ berfungsi memudahkan pengguna untuk mencegah konten serta orang yang tidak mereka kehendaki untuk berinteraksi secara langsung, maupun melintas di linimasa X (Twitter) mereka.

Hal tersebut diungkap oleh salah satu cuitan akun X (Twitter) dari Elon Musk (@elonmusk),

“Block is going to be deleted as a ‘feature’, except for DMs. It makes no sense.” (Fitur blokir akan dihapus, kecuali untuk DM/Direct Message. Hal tersebut tidak masuk akal).

Baca Juga: Gaji Mantan Kiper Manchester United David de Gea, 2000 Kali Gaji Pemain Indonesia

Cuitan tersebut telah disukai sebanyak 18.000 pengguna, di-repost sebanyak 6.547 kali, serta dikutip sebanyak 38.1000 kali.

Namun, tentu saja cuitannya tersebut menuai protes dari warganet. Netizen meminta Elon Musk untuk tidak menghapus fitur tersebut, karena fitur tersebut sangat berguna bagi mereka untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan selama mereka menggunakan X (Twitter).

Sejak Elon Musk resmi membeli Twitter pada 27 Oktober 2022, telah terjadi perombakan besar-besaran pada ekosistem sosial media tersebut.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: Twitter @Elonmusk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x