SPEKTAKULER! Konser Dewa 19 Featuring All Stars SUKSES Guncang Si Jalak Harupat dari Awal hingga Akhir

- 19 Agustus 2023, 23:01 WIB
Konser Dewa 19 featuring All Stars di  Stadion Si Jalak Harupat malam ini, Sabtu 19 Agustus 2023 sukses besar, sukses memacu adrenalin Baladewa/Baladewi dari awal hingga akhir. / Feby Syarifah - GalamediaNews
Konser Dewa 19 featuring All Stars di Stadion Si Jalak Harupat malam ini, Sabtu 19 Agustus 2023 sukses besar, sukses memacu adrenalin Baladewa/Baladewi dari awal hingga akhir. / Feby Syarifah - GalamediaNews /

GALAMEDIANEWS – Konser Dewa 19 featuring All Stars Stadium Tour 2023 putaran ketiga di Bandung sukses mengguncang Stadion Si Jalak  Harupat mulai dari awal pertunjukkan hingga akhir. Semua lagu yang dibawakan Ahmad Dhani cs featuring All Stars berhasil membangkitkan adrenalin Baladewa/Baladewi untuk ikut bernyanyi dan bergoyang mengikuti irama.

 

Kerlap kerlip LED Wristband pengunjung konser Dewa 19 featuring All Stars di Stadion Si Jalak Harupat menambah spektakuler penampilan grup band legendaris yang telah eksis selama lebih dari 3 dekade di blantika musik Tanah Air.

Konser Dewa 19 featuring All Stars di Stadion Si Jalak Harupat benar-benar menjadi kado HUT RI ke-78 bagi para Baladewa/Baladewi se-Bandung Raya. Hampir semua hits yang dibawakan oleh para vokalis yang berkolaborasi dengan Ahmad Dhani malam ini dinyanyikan secara serentak oleh para penonton dengan penuh antusias.

Baca Juga: Jelang Konser Dewa 19 featuring All Stars di Si Jalak Harupat, Bupati Bandung Nyanyi Lagu Separuh Nafas

 

Konser Dewa 19 featuring All Stars langsung dihentak dengan penampilan Ello yang membawakan lagu Pangeran Cinta yang mampu memacu adrenalin penonton untuk ikut bernyanyi dan bergoyang mengikuti irama.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x