Sah! Pratama Arhan menikahi Azizah Salsha putri Anggota DPR

- 21 Agustus 2023, 11:10 WIB
Momen paling baper dipernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha
Momen paling baper dipernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha /Stories Instagram @asnawi_bhr/

GALAMEDIANEWS - Selain prestasinya di lapangan, kisah percintaan Arhan juga kerap jadi buah bibir di antara warganet. Usai putus dari Marshella Aprilia, kini ia disebut-sebut menjalin kasih dengan selebgram bernama Azizah Salsha.

Sementara itu, Arhan telah berkarier di Liga Jepang, tepatnya kasta kedua dengan Tokyo Verdy pada 2022. Namun, pemain berkaki kidal ini jarang dimainkan. Arhan baru mencatatkan empat penampilan untuk Tokyo Verdy dengan rincian dua kali di Liga Jepang dan dua kali di Piala Emperor's lewat catatan 256 menit bertanding.

Pernikahan pemain Timnas Sepakbola Indonesia, Pratama Arhan dengan Azizah Salsha terus menjadi sorotan warganet. Rupanya banyak yang beranggapan pernikahan mereka begitu mendadak. Bahkan Arhan disebut-sebut sudah membawa keluarga besarnya ke Jepang untuk menyambut hari sakral tersebut.

Pratama Arhan mengucapkan ijab kabul pada Minggu 20 Agustus 2023 pukul 13.00 JST, atau 11.00 WIB di Masjid Indonesia Tokyo.

Demikian, sejauh ini baik Pratama Arhan dan Azizah Salsha belum mengupload foto pernikahan mereka di media sosial masing-masing. Sehingga kebanyakan foto yang beredar di media sosial merupakan hasil jepretan teman dekat Pratama Arhan dan Azizah Salsha dan para tamu undangan.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: YouTube @zonabaper999


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x