Hadiri Munas III Sapma PP, Bamsoet : Boleh Masuk Partai Apapun Tapi Soal Persatuan Kita Satu Komando

- 24 Agustus 2023, 19:29 WIB
Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) ajak Pemuda Pancasila realisasikan visi pembangunan menuju Indonesia Emas 2045
Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) ajak Pemuda Pancasila realisasikan visi pembangunan menuju Indonesia Emas 2045 /Deni Supriatna /Galamedia News /

GALAMEDIANEWS - Ketua MPR Bambang Soesatyo harapkan seluruh kader Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) untuk terus menggaungkan persatuan dan kesatuan bangsa.

Menurut Bambang Soesatyo yang akrab disapa Bamsoet mengatakan, dalam masa tahun politik menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) baik Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang ini harus bisa menggabungkan persatuan.

"Saya yakin dan percaya dalam ruangan ini baik kita, orangtua kita, sahabat kita, tetangga kita, teman-teman kita, pasti akan perbedaan pilihan. Baik pilihan dalam partai maupun pilihan siapa yang akan memimpin kita dalam lima tahun ke depan kita harus gaungkan persatuan," ujar Bamsoet dalam sambutannya di Munas III Sapma Pemuda Pancasila yang digelar Trans Luxury Hotel. Jalan Gatot Subroto. Kota Bandung pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Wakil Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila itupun menyampaikan, bahwa para pemuda yang tergabung dalam organisasi massa Pemuda Pancasila, bisa menjaga persatuan tersebut meski berbeda bendera partai politik.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x