West Java Festival 2023 Hadirkan Konser Musik dari Pas Band, Gigi dan The Cangcuters, Warga Jabar Wajib Nonton

- 2 September 2023, 16:20 WIB
West Java Festival 2023 akan dimeriahkan dengan konser musik papan atas, ada Pas Band, Gigi hingga The Cangcuters /Foto : instagram @thewestjawafest
West Java Festival 2023 akan dimeriahkan dengan konser musik papan atas, ada Pas Band, Gigi hingga The Cangcuters /Foto : instagram @thewestjawafest /

GALAMEDIANEWS - Sejumlah artis papan atas akan memeriahkan West Java Festival 2023 yang diselenggarakan di Gedung Sate, Kota Bandung, Jawa Barat pada Sabtu, 2 September 2023.

Adapun artis musik papan atas yang akan memeriahkan West Java Festival 2023 diantaranya, 3 Pemuda Berbahaya featuring Salsa Bintan, Pas Band, Doel Sumbang, Ega Robot, Juicy Luicy, The Cangcuters, Gigi, Mystery Guest, Wika Salim dan Feel Koplo.

Selain konser musik, West Java Festival 2023 juga menghadirkan pameran produk ekonomi kreatif Jawa Barat serta pasar kuliner yang menarik.

Untuk West Java Festival 2023 pada hari Sabtu 2 September, akan ada Weekend Market yang terletak di area lapangan Gasibu dan akan di hadiri komunitas Anime Cosplay, Lomba Kreator Konten, Lomba masak dengan kompor Listrik SAMARA, Lomba menggambar dan mewarnai.

Baca Juga: Nonton The Misfit of Demon King Academy Season 2 Episode 9 Sub Indo RESMI Bukan dari Otakudesu dan Anoboy

Sebagai informasi, West West Java Festival 2023 akan berlangsung selama dua hari mulai dari Sabtu, 2 September hingga tanggal 3 September 2023.

Acara West Java Festival 2023 itupun digelar dengan mengusung tema seni budaya dan pariwisata.

Baca Juga: dr. Richard Lee Raih Omzet 5,5 Miliar, Kembali Pecahkan Rekor Hanya Jualan 1,5 Jam di Shopee Live

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x