West Java Festival Hadir di Kota Bandung, Ini Daftar Jalan yang Dialihkan Polisi

- 2 September 2023, 12:20 WIB
West Java Festival bakal di selenggarakan di halaman Gedung Sate. Kota Bandung mulai dari 2 sampai 3 September 2023 /Foto : Deni Supriatna /Galamedia News /
West Java Festival bakal di selenggarakan di halaman Gedung Sate. Kota Bandung mulai dari 2 sampai 3 September 2023 /Foto : Deni Supriatna /Galamedia News / /

GALAMEDIANEWS - Arus lalu lintas (Lalin) di beberapa titik Kota Bandung dilakukan penutupan akibat adanya West Java Festival yang diselenggarakan di halaman Gedung Sate. Kota Bandung. Jawa Barat pada Sabtu, 2 hingga 3 September 2023.

 

West Java Festival akan mengadirkan iring-iringan karnaval mulai pukul 07.00 WIB sampai 11.30 WIB yang diikuti ribuan peserta dari berbagai Kabupaten /Kota di Jawa Barat (Jabar).

Adapun untuk Iring-iringan karnaval akan di mulai start dari Monumen Perjuangan menuju Jalan Teuku Umar, Jalan Ir H Juanda atau Jalan Dago masuk ke Jalan Cikapayang-Surapati hingga diarahkan berbelok ke Jalan Diponegoro dan berakhir di Lapangan Gasibu dan area Gedung Sate.

Kasat Lantas Polrestabes Bandung, Kompol Eko Iskandar mengatakan, selama acara West Java Festival akan ada sejumlah jalan yang di tutup dan diterapkan pengalihan arus.

Baca Juga: Jadwal West Java Festival 2023, Karnaval, Konser Musik The Changcuters, PAS Band, GIGI, Pesta Kembang Api

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x