Gratis! Ini Rangkaian Kegiatan West Java Festival 2023 yang Digelar 2 September 2023 di Gasibu dan Gedung Sate

- 1 September 2023, 10:22 WIB
West Java Festival 2023./laman WestJavafestival 2023
West Java Festival 2023./laman WestJavafestival 2023 /

GALAMEDIANEWS - West Java Festival 2023 akan diadakan mulai esok hari tanggal 2 September hingga tanggal 3 September 2023. Acara ini digelar dengan mengusung tema seni, budaya dan juga pariwisata.

Acara ini akan diadakan di tempat yang berbeda. Pada hari pertama tanggal 2 Septembar acara ini akan di gelar di dua lokasi yang berdekatan yaitu lokasi pertama bertempat di Gedung Sate Bandung.

Baca Juga: Deretan 10 Karakter Anime yang Lahir di Bulan September

Baca Juga: Lirik Lagu Eramono - Telephone ft. The Cardings Angel Pop Kreatif Indonesia

Sementara lokasi yang lain bertempat di Gasibu. Sedangkan pada hari ke dua tanggal 3 September akan diadakan di Stadion Siliwangi Kota Bandung.

Dilansir Galamedianews dari laman westjavafest, acara yang diadakan di Gedung Sate dan Gasibu pada tanggal 2 September 2023 ini dapat dinikmati oleh para pengunjung sembari melihat berbagai karya-karya masyarakat.

Ada juga pameran produk ekonomi kreatif Jawa Barat serta pasar kuliner yang menarik dan juga konser musik dari beberapa grup band.

Pada hari Sabtu 2 September akan ada Weekend Market yang terletak di area lapangan Gasibu. Ada juga beberapa acara lainnya seperti Anime Cosplay, Lomba Kreator Konten, Lomba masak dengan kompor Listrik SAMARA, Lomba menggambar dan mewarnai.

Baca Juga: Kemenkumham Jabar Serahkan Bantuan Makanan dan Vitamin Bagi Petugas Pemadam di TPA Sarimukti

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: westjavafest.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x