Ridwan Kamil Mulai Besok Kembali jadi Orang Biasa, Bukan Lagi Gubernur Jabar

- 4 September 2023, 11:45 WIB
 Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil sedang berkemas mencopot sebuah foto dari dinding rumah dinasnya, Hari ini Senin 4 September 2023 adalah hari terakhir ia menjabat Gubernur Jabar.
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil sedang berkemas mencopot sebuah foto dari dinding rumah dinasnya, Hari ini Senin 4 September 2023 adalah hari terakhir ia menjabat Gubernur Jabar. /Tangkapan layar Tiktok/ @ridwankamilfc/

GALAMEDIANEWS - Jabatan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum akan berakhir hari ini, Senin, 4 September 2023.

Artinya, mulai besok, Selasa, 5 September 2023, pemimpin Jawa Barat periode 2018-2023 itu kembali menjadi orang biasa.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata di Bogor Terbaru, Tawarkan Spot Instagramable dengan View Bagus, Cocok untuk Liburan Keluarga

Baca Juga: Ingat! Polri Gelar Operasi Zebra Serentak 4-17 September 2023

Ridwan Kamil menuturkan, beberapa tugas sebagai Gubernur Jabar yang kini telah dijadwalkan masih dikerjakan hingga hari terakhir.

Eks Wali Kota Bandung itu memastikan tidak akan mengabaikan satupun agenda yang telah disusun oleh pegawai Pemprov Jabar.

"Saya masih ada empat hingga lima agenda. Ini menandakan saya tidak berhenti produktivitas kerja sampai magrib, setelah itu mungkin istirahat," kata Ridwan Kamil, Senin, 4 September 2023.

Baca Juga: Dekat Bandung, Ini 4 Wisata Subang yang Hits dan Instagramable, Nomor 3 Sari Ater Bisa Rafting di Sungai

Baca Juga: 156 Karya Budaya Jabar Ditetapkan Jadi Warisan Budaya Takbenda

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x