Ridwan Kamil Ingatkan Bey Machmudin Soal Ekonomi dan Birokrasi di Jabar: Yang Saya Wariskan Jangan Diubah

- 2 September 2023, 21:56 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat melihat pameran foto di West Java Festival 2023 yang bertempat di halaman Gedung Sate, Kota Bandung./FDeni Supriatna/Galamedianews/
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat melihat pameran foto di West Java Festival 2023 yang bertempat di halaman Gedung Sate, Kota Bandung./FDeni Supriatna/Galamedianews/ /

GALAMEDIANEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengingatkan Bey Machmudin yang akan menjabat sebagai Penjabat (PJ) Gubernur Jabar untuk menjaga ekonomi dan spirit kualitas birokrasi yang saat ini dalam keadaan sangat baik.

Dikatakan Ridwan Kamil, untuk ekonomi, spirit kualitas dan birokrasi di Jabar dalam keadaan 99 persen baik.

Baca Juga: Anda Mimpi Diselingkuhi oleh Pasangan? Ternyata Artinya Tidak Disangka-sangka

Baca Juga: Resep Tumis Jamur Tiram ala Martin Praja Makanan Simple Anti Ribet

"Kalau Kang Bey nonton, pertama, Jawa Barat 99 persen sedang baik-baik saja. Demua dimensi ekonomi, spirit kualitas dan birokrasi terbaik, semua lagi bagus. Jadi pertahankan," ujar Ridwan Kamil saat berbincang di Konspirasi Prabu yang bertempat di Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu, 2 September 2023.

Oleh sebab itu, Ridwan Kamil pun memberikan nasehat kepada Bey Machmudin untuk tidak mengubah semua yang sudah diwariskan.

"Semua yang ada yang saya wariskan, jangan diubah-ubah. Kalau punya gagasan baru, silahkan lah. Itu nasehat saya," ucapnya.

Baca Juga: Kapan Rilis One Piece Episode 1074 Sub Indo? Beserta Link untuk Nontonnya Gratis

Meski demikian, Ridwan Kamil menyarankan agar Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin untuk membuat tim dan gagasan baru. Akan tetapi, semua sistem tidak dilakukan perubahan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x