5 SMA Negeri Terbaik di Sukoharjo yang Masuk Deretan Top Sekolah Nasional Berdasarkan Nilai UTBK

- 6 September 2023, 16:17 WIB
SMA Terbaik di Sukoharjo.
SMA Terbaik di Sukoharjo. / sman1kartasura.sch.id /

GALAMEDIANEWS – Berikut daftar 3 SMA Negeri terbaik di Kabupaten Sukoharjo yang masuk deretan top nasional berdasarkan nilai UTBK 2022, simak ulasannya di sini.

SMA negeri di Sukoharjo yang masuk pada jajaran top sekolah nasional ini berdasarkan nilai UTBK 2022 tertinggi seperti data yang telah kami dapatkan dari laman situs Lembaga Penyelenggara Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT).

SMA di Sukoharjo yang masuk kedalam list sekolah terbaik kali ini nantinya bisa kamu jadikan sebagai rekomendasi untuk mendaftar ke sekolah baru.

Baca Juga: NONTON dan DOWNLOAD Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 7 Sub Indo RESMI SUMMER Selain dari Samehadaku dan Anoboy

Daftar SMA yang dapat dijadikan rekomendasi untuk memilih sekolah baru di Sukoharjo kali ini diantaranya yaitu SMAN 1 Sukoharjo, SMAN 1 Kartasura, SMAN 3 Sukoharjo, SMAN 2 Sukoharjo, dan SMAN 1 Tawangsari.

Berikut ini 5 SMA terbaik di Sukoharjo Provinsi Jawa Tengah dilihat dari penilaian UTBK 2022 tertinggi seperti data yang bersumber dari situs web LTMPT.

  1. SMA Negeri 1 Sukoharjo

Ranking Nasional: 210
Ranking Provinsi: 38
Ranking Tes Potensi Skolastik: 156
Ranking Tes TKA Saintek: 180
Ranking TKA Soshum: 637
Nilai UTBK 2022: 588,908

Baca Juga: 10 SMA Negeri Terbaik di Kota Bandung Berdasarkan Nilai UTBK 2022 versi LTMPT

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x