Kebakaran di SMPN 25 Bandung, SI Jago Merah Melahap Ruang Kelas dan Gudang

- 14 September 2023, 21:21 WIB
Gedung SMPN 25 Bandung kebakaran malam hari ini Kamis 14 September 2023
Gedung SMPN 25 Bandung kebakaran malam hari ini Kamis 14 September 2023 /NETIZEN PRFM



GALAMEDIANEWS – Telah terjadi kebakaran di SMPN 25 Bandung, pada hari Kamis 14 September 2023. Kebakaran tersebut diduga berasal dari lantai dua bangunan SMPN 25 Bandung. Upaya pemadaman hingga kini sudah dilakukan dan api bisa dipadamkan.

Namun hingga pukul 19.45 WIB, dikabarkan bahwa si jago merah masih terus membakar bangunan SMPN 25 Bandung. Dilansir Galamedianews dari laman Instagram PRMN terlihat sejumlah petugas pemadam kebakaran sedang berupaya untuk memadamkan api yang ada di bagian gudang pada lantai 3.

Pukul 20.00 WIB para petugas pemadam kebakaran dilaporkan telah berhasil menangani api, dan saat ini sedang dilakukan pendinginan.

Baca Juga: Tok! Passing grade CPNS 2023 Ditetapkan MenPANRB, Saatnya Susun Strategi!

Gedung SMPN 25 Bandung berlokasi di jalan Pajagalan, kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Astana Anyar Bandung. Dari informasi video yang diterima redaksi Galamedianews, gedung SMPN 25 Bandung pertama kali dilaporkan terbakar pada pukul 19.20 WIB.

Kejadian kebakaran ini membuat sebagian gedung SMPN 25 Bandung terbakar, terutama pada bagian lantai dua dan lantai tiga pada bagian gudang SMPN 25 Bandung.

Akun twitter @asepr_cgd pun menuliskan pada laman twitter bahwa salah satu tempat yang terbakar di SMPN 25 Bandung adalah ruang kelas yang biasa digunakan untuk melakukan kegiatan pembelajaran.

“Terjadi kebakaran di Jl. Pajagalan, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung pada hari Kamis 14 September 2023 sekitar pukul 19.20 WIB. Menurut Informasi yang didapat, bangunan tersebut merupakan ruang kelas SMPN 25 Bandung,” tulis @asepr_cgd pada laman twitternya.

Beberapa akun twitter yang mengabarkan kejadian kebakaran ini mendapati tanggapan simpati dari sejumlah warganet.

Video yang diuggah oleh akun instagram @prfmnews terkait kebakaran SMPN 25 Bandung menimbulkan banyak simpati warganet khususnya para warga kota Bandung serta para alumni dari SMPN 25 Bandung.

Akun Tiktok @rohiman_tct154 pun mengunggah video terkait Surat Terima Laporan dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana. Dalam video tersebut tertera nama Bapak Asep sebagai pelapor atas kejadian kebakaran yang tejadi di SMPN 25 Kota Bandung.

Baca Juga: Kebakaran Melanda SMPN 25 Bandung: Upaya Heroik Dinas Kebakaran Kota Bandung

Sampai berita ini dimuat, belum ada informasi mengenai penyebab terjadinya kebakaran. Belum diketahui juga korban serta kerugian akibat peristiwa kebakaran ini. Hingga kini Tim pemadam kebakaran dari Dinas Pemadan kebakaran dan Penanggulangan bencana (DIskar PB) sudah melakukan upaya pemadaman api di SMPN 25 Bandung.

Demikian informasi terkait kebakaran SMPN 25 Bandung yang terletak di jalan Pajagalan, yang terjadi pada hari Kamis 14 September 2023 pada pukul 19.20 WIB.***

Editor: Ryan Pratama

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x