5 Tempat Wisata  Pantai di Pangandaran, Memiliki Pemandangan Alam yang Indah dan Spot Foto Instagramable

- 19 September 2023, 15:37 WIB
5 Tempat Wisata  Pantai di Pangandaran, Memiliki Pemandangan Alam yang Indah dan Spot Foto Instagramable 
5 Tempat Wisata  Pantai di Pangandaran, Memiliki Pemandangan Alam yang Indah dan Spot Foto Instagramable  /portal.pangandarankab.go.id/

GALAMEDIANEWS - Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat memiliki sejumlah tempat wisata menarik untuk dikunjungi, salah satunya objek wisata pantainya yang dikenal memiliki pemandangan alam yang indah.

Tempat wisata pantai di Pangandaran memiliki pemandangan yang indah dengan putihnya pasir pantai dan birunya air laut yang juga bisa dijadikan spot foto instagramable, objek wisata ini tentunya dapat dijadikan rekomendasi liburan bersama keluarga. 

Kota yang berada di pantai selatan Jawa Barat ini tentunya bisa menjadi alternatif berwisata  bersama teman, keluarga, ataupun orang tersayang yang saya untuk dilewatkan saat sedang berkunjung ke Pangandaran.

5 Tempat Wisata Pangandaran, Jawa Barat

Berikut ini merupakan 5 tempat wisata pantai di Pangandaran, Jawa Barat yang memiliki pemandangan alam yang indah dan spot foto instagramable.

1. Kampung Turis 

Rekomendasi tempat wisata pantai yang memiliki pemandangan alam indah dan spot foto yaitu Kampung Turis yang ada di Jl. Pamugaran, Bulak Laut, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, Jawa Barat.

Kampung Turis menawarkan mempesona kekayaan alam pantai yang indah dan mempesona ditambah lagi dengan fasilitas yang menjadi spot foto instagram. Terdapat juga rumah makan dan cafe dengan berbagai menu makanan.

Baca Juga: Rekomendasi Hotel Murah di Pangandaran dengan View Bagus, Menu Sarapan Komplit Cocok untuk Keluarga

2. Pantai Batukaras

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: YouTube Bot TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x