Anak Perusahaan SEI Resmi Berdiri

- 19 September 2023, 17:12 WIB
Anak Perusahaan SEI Bernama PT Sinar Energi Indonusa atau dapat disingkat menjadi SEI Nusa resmi didirikan./Istimewa
Anak Perusahaan SEI Bernama PT Sinar Energi Indonusa atau dapat disingkat menjadi SEI Nusa resmi didirikan./Istimewa /

GALAMEDIANEWS - Penandatangan Akta Pendirian Badan Usaha Pelaksana Proyek Kerjasama Pemerintah Penerangan Jalan Umum Lombok Barat berlangsung di perkantoran PT Surya Energi Indotama, Selasa, 19 September 2023.

Penandatangan itu dilakukan antara PT Surya Energi Indotama bersama Koperasi Konsumen Karyawan PT Len Industri (Persero) yang dihadiri oleh jajaran Direksi SEI, Plt Direktur Utama, I Made Sandika yang didampingi oleh Direktur Teknik dan Operasi, Fajar Miftahul Falah beserta seluruh pengurus Koperasi Konsumen Karyawan PT Len Industri Persero, Restu Tri Gustiawan selaku Ketua yang didampingi oleh Amy Elva dan Ilham Nugraha selaku jajaran kepengurusan Koperasi Karyawan Len.

Baca Juga: 6 Hotel Murah di Pangandaran yang Menghadap Pantai, Salah satunya Pantai Indah Resort Hotel Timur Pangandaran

Pendandatangan Akta Pendirian Badan Usaha Pelaksana (BUP) Proyek Kerjasama Pemerintah Penerangan Jalan Umum Lombok Barat ini merupakan rangkaian dari terpilih nya SEI sebagai pemenang dalam Kerjasama Pengadaan Badan Usaha (KPBU) untuk Penataan dan Pengelolaan Penerangan Jalan Umum (PJU) di Kabupaten Lombok Barat sebanyak 12.915 titik lampu.

Agenda kegiatan dilanjutkan dengan seremonial launching logo, anak perusaahan SEI yang akan fokus dalam bidang Penerangan Jalan Umum khususnya untuk mendukung operasional proyek tersebut di atas.

Anak Perusahaan SEI Bernama PT Sinar Energi Indonusa atau dapat disingkat menjadi SEI Nusa resmi didirikan. Berkantor di Kawasan Jalan Jendral Sudirman, Gerung Lombok Barat anak Perusahaan SEI akan menjalankan aktivitas pemasangan dan pemeliharaan Instalasi listrik pada bangunan sipil seperti jalan raya, jalan kereta api dan lapangan udara khusus area yang beradi di Kabupaten Lombok Barat.

Baca Juga: 5 Manfaat Daun Kelor untuk Kesehatan Tubuh, Salah Satunya Membantu Mengontrol Kadar Gula Darah

Seiring hal itu, Yudistira Priatna terpilih sebagai Direktur dan Kurniawan Imam Ghozzali selaku Komisaris PT Sinar Energi Indonusa.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x