Sudah 35 Ribu Orang Naik Kereta Cepat WHOOSH, Animo Masih Tinggi, Kuota Uji Coba hingga 30 September Penuh!

- 24 September 2023, 22:29 WIB
Animo tinggi, sudah 35 ribu orang mencoba Kereta Cepat Whoosh, kuota uji coba hingga 30 September penuh dan terisi 100 persen.
Animo tinggi, sudah 35 ribu orang mencoba Kereta Cepat Whoosh, kuota uji coba hingga 30 September penuh dan terisi 100 persen. /Feby Syarifah - GalamediaNews/

GALAMEDIANEWS – Kereta Cepat Whoosh masih menjadi magnet yang mampu menarik animo masyarakat untuk ikut mencoba teknologi terbaru dari moda transportasi darat paling canggih di Tanah Air saat ini. Menurut data PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC), sejak 15 hingga 24 September 2023 sudah 35 ribu orang mengikuti uji coba, bahkan untuk kuota 25 hingga 30 September mendatang sudah penuh atau terisi 100 persen.

 

Animo tinggi dari masyarakat terhadap Kereta Cepat Whoosh ini tentu bukan tanpa alasan. Mereka ingin mencoba trainset yang mampu berjalan dengan kecepatan operasional hingga 350 km per jam dan mampu menempuh relasi Jakarta –Bandung ataupun sebaliknya hanya dalam waktu 36 menit hingga 46 menit saja.

Kereta Cepat Whoosh ini menjadi daya tarik bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman terbaru menggunakan teknologi paling canggih dari sebuah moda transportasi darat. Berbagai pengalaman naik trainset buatan KCIC ini pun banyak diunggah oleh masyarakat melalui media sosial mereka.

Tak heran jika tiket war yang dibuka hari ini Minggu 24 September untuk uji coba 25 hingga 30 September 2023 sudah langsung ludes dan penuh terisi 100 persen hanya dalam hitungan jam.

“Sejak dibuka pagi tadi dalam waktu sekitar beberapa jam untuk kuota khususnya keberangkatan Halim sudah langsung terpesan masyarakat untuk tgl 25 s.d 30. Untuk keberangkatan Tegalluar masih tersedia,” ujar GM Corporate Secretary Eva Chaerunnisa kepada GalamediaNews yang diterima melalui aplikasi WhatsApp, Minggu 24 September 2023.

Baca Juga: SIAP-SIAP! War Tiket Gratis Kereta Cepat WHOOSH Dibuka 24 September 2023, Cek Link dan Syarat di Sini

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Wawancara KCIC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x