SIAP-SIAP! War Tiket Gratis Kereta Cepat WHOOSH Dibuka 24 September 2023, Cek Link dan Syarat di Sini

- 23 September 2023, 16:07 WIB
War tiket naik kereta cepat WHOOSH akan dibuka Minggu 24 September 2023, cek link dan syarat di artikel ini.
War tiket naik kereta cepat WHOOSH akan dibuka Minggu 24 September 2023, cek link dan syarat di artikel ini. /Feby Syarifah - GalamediaNews /

GALAMEDIANEWS – Buat yang mau coba naik Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) yang resmi dinamakan WHOOSH, siap-siap untuk war tiket gratis yang akan dibuka pada Minggu 24 September 2023. So, simak artikel ini sampai habis untuk cek link dan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Kereta Cepat WHOOSH merupakan moda transportasi terbaru di Indonesia yang dibuat PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) yang memiliki kecepatan 350 km per jam hingga 420 km per jam. Alhasil, perjalanan dari Stasiun Tegalluar Bandung menuju Halim Jakarta ataupun sebaliknya hanya membutuhkan waktu 36 menit saja jika tidak berhenti di stasiun transit atau 46 menit jika berhenti di Stasiun Padalarang dan Karawang.

Nama WHOOSH dari Kereta Cepat Jakarta Bandung ini merupakan singkatan dari Waktu Hemat, Operasi Optimal, Sistem Handal. Nama tersebut diumumkan dalam konferensi pers pengumuman Kandidat Nama dan Logo Kereta Cepat yang digelar Kamis, 21 September 2023.

Nah, buat kamu yang ingin juga merasakan sensasi naik Kereta Cepat WHOOSH, ayo siap-siap dari sekarang untuk war tiket yang akan dibuka besok, Minggu 24 September 2023 untuk keberangkatan 25 September hingga 30 September 2023. 

Baca Juga: Penyebutan Nama Baru Kereta Cepat Bikin Bingung Warganet, Whoosh atau Whuush? 

“Tanggal 24 akan buka lagi link untuk masyarakat, nanti segera diinfo ya,” ujar GM Corporate Secretary PT KCIC, Eva Chairunnisa kepada GalamediaNews, Sabtu 23 September 2023.

Berdasarkan pengalaman GalamediaNews saat mencoba Kereta Cepat WHOOSH ini, meskipun trainset bergerak dengan kecepatan tinggi, tapi penumpang di dalam tidak merasakan goncangan yang mengganggu. Bahkan ketika akan menambah kecepatan, akan terasa sensasi tarikan tapi masih tetap nyaman dirasakan para penumpang.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: KCIC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x