Bradford City Vs Middlesbrough di Carabao Cup Malam Ini: Prediksi Skor dan Preview

- 26 September 2023, 16:43 WIB
prediksi skor antara Bradford City melawan Middlesbrough
prediksi skor antara Bradford City melawan Middlesbrough /bradfordcityafc.com /

 

GALAMEDIANEWS –Berikut ini prediksi skor antara Bradford City melawan Middlesbrough di pertandingan ketiga piala EFL atau Carabao Cup.

Bradford City akan menjamu Middlesbrough di University of Bradford Stadium pada besok Rabu, 27 September 2023 dini hari pukul 01.45 WIB, di putaran ketiga Piala EFL.

Pertandingan ini akan jadi laga kompetitif pertama antara kedua belah pihak sejak tahun 2001, saat mereka bermain imbang 1-1 di Liga Premier.

Bradford telah membuat awal yang solid di Liga Dua, setelah meraih 13 poin dari sembilan pertandingan pembukaan mereka, yang membuat klub tersebut kini berada di posisi ke-11, terpaut dua poin dari babak playoff.

Bradford sepertinya berada pada performa terbaiknya setelah mencatatkan enam pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, walaupun dengan tiga kali hasil seri, tersandung pada hasil imbang 1-1 melawan Harrogate Town di pertandingan kandang terakhir mereka. .

Baca Juga: UPDATE TERBARU Jadwal Sepakbola Asian Games 2023, Hari Ini Kamis 21 September 2023, Timnas Indonesia vs Taiwan

Tim asuhan Mark Hughes terlihat lebih baik saat tandang, setelah mengalahkan Accrington Stanley dan Wrexham dalam perjalanan mereka di dua putaran pertama Piala EFL untuk mencapai tahap kompetisi ini.

Bardford sekali lagi terlihat sangat menjanjikan di laga tandang terakhir mereka, mengalahkan Newport County dengan skor 4-1 di Rodney Parade setelah memimpin 3-0 dalam waktu setengah jam, namun kini mereka harus berhadapan tim yang cukup kuat di pertandingan rabu besok.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x