Aston Villa Vs Everton di Carabao Cup Malam Ini: Prediksi Skor dan Preview

- 27 September 2023, 16:07 WIB
Prediksi aston villa vs everton carabao cup
Prediksi aston villa vs everton carabao cup /twitter.com/AVFCOfficial   /

 

GALAMEDIANEWS –Berikut ini prediksi skor dan preview antara Aston Villa melawan Everton di pertandingan ketiga piala EFL atau Carabao Cup.

Aston Villa akan menjamu Everton di Villa Park Stadium pada besok Kamis, 28 September 2023 dini hari pukul 01.45 WIB, di putaran ketiga Piala EFL.

Aston Villa sebelumnya berhasil mempermalukan Chelsea 1-0 di Stamford Bridge dalam pertandingan terakhir mereka di Premier League, sementara Everton berhasil mengamankan 3 poin pada liga pertama mereka musim ini di Gtech Community Stadium, setelah menenggelamkan Brentford 3-1.

Lolosnya Aston Villa ke Liga Konferensi Eropa membuat The Lions mampu melewati dua putaran pertama Piala EFL, sayangnya mereka mendapat sambutan buruk di kompetisi kontinental oleh Legia Warsaw, yang menang 3-2 di pertandingan pembukaan.

Baca Juga: Prediksi Skor La Liga: Valencia vs Real Sociedad, Inilah Head to Head dan Line Up

Tim Chelsea yang cukup istirahat berusaha untuk memperpanjang kesengsaraan Villa pada hari Minggu, namun rupanya The Blues tidak bisa mengalahkan klub tersebut setelah sebelumnya tim asuhan Unai Emery mengalami kekalahan tandang ketiga berturut-turut dari Liverpool dengan skor 3-0.

Belum mampu mencetak gol di Premier League 2023-24 sebelum timnya bertandang ke Stamford Bridge, gol pertama Ollie Watkins musim ini pantas untuk ditunggu, karena upaya pemain Inggris itu diblok sebelum ia kembali mencetak gol dan menyelesaikannya dengan sangat baik. dari sudut sempit.

Jika bukan karena beberapa intervensi penting dari Robert Sanchez, Chelsea bisa saja menjadi lebih berat, karena Villa meraih kemenangan keempat mereka dari enam pertandingan Liga Premier untuk memperkuat posisi keenam dalam tabel embrio.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x