FMBR Minta Pj Gubernur Jabar Tegas, Ancam Lapor ke Bawaslu Soal Penggunaan Gedung BMC

- 29 September 2023, 17:04 WIB
Bandoengsche Melk Centrale (BMC)./tangkapan layar
Bandoengsche Melk Centrale (BMC)./tangkapan layar /

GALAMEDIANEWS - Kelompok mahasiswa yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Bandung Raya (FMBR) meminta Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin untuk bersikap tegas terkait rencana penggunaan Gedung Bandoengsche Melk Centrale (BMC).

Seperti diketahui, Gedung BMC yang berlokasi di Jalan Aceh No 30, Kota Bandung, akan digunakan untuk acara safari politik, Minggu, 1 Oktober 2023.

Baca Juga: Nonton dan Download TenPuru: No One Can Live on Loneliness Episode 1-13 Sub Indo Tamat Bukan Otakudesu Anoboy

Baca Juga: Hoffenheim vs Borrusia Dortmund di Bundesliga Malam Ini: Prediksi Skor, Preview dan Susunan Pemain

Acara safari politik dengan tajuk 'Ngariung 1.000 Alumni ITB bersama Anies Baswedan', rencananya akan dihadiri bakal calon presiden-wakil presiden, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Forum Mahasiswa Bandung Raya, rencananya akan menggelar aksi unjuk rasa dan penyampaian aspirasi melalui Polrestabes Bandung, Sabtu, tanggal 30 September 2023 di depan Gedung Sate, Jln. Diponegoro No. 22, Kota Bandung.

"Kami mendesak Pj Gubernur Jabar Bey Triadi Machmudin agar tidak membiarkan penggunaan Gedung BMC yang notabene adalah aset milik PT Agronesia dan berada dibawah naungan BUMD Provinsi Jabar," kata Ketua FMBR, Razaq, dalam keterangannya, Jumat, 29 September 2023.

Baca Juga: Nonton Kanojo Okarishimasu S3 Episode 12 Sub Indo TAMAT Resmi Selain dari Otakudesu dan Anoboy

Razaq menuturkan, pihaknya menyampaikan beberapa tuntutan terkait dengan rencana penggunaan Gedung BMC.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x