Telkom University Kukuhkan 6.978 Mahasiswa Baru

- 4 September 2020, 14:04 WIB
/

GALAMEDIA - Sebanyak 6.978 mahasiswa baru Telkom University (Tel-U) telah melaksanakan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) 2020, sejak 1 September 2020 lalu.

Tepat hari Jumat 4 September 2020, seluruh mahasiswa baru Tel-U secara resmi dikukuhkan oleh ketua senat Universitas Telkom Dr. Ismail, dalam Sidang Terbuka Senat Penerimaan Mahasiswa Baru Telkom University TA 2020/2021 yang berlangsung secara daring.

Direktur Akademik Telkom University, Dr. Ahmad Rizal melaporkan bahwa pada tahun 2020 ini, seluruh mahasiswa baru Telkom University berasal dari seluruh provinsi di Indonesia.

Baca Juga: Kenali Penyebab Jerawat di Pipi Biar Terus Percaya Diri

“Selamat datang di kampus swasta terbaik di Indonesia, kalian adalah putra-putri terbaik yang berhasil menyingkirkan lebih dari 100 ribu pendaftar yang berasal dari sabang sampai merauke. Dengan bergabungnya kalian di Telkom University, menjadikan keluarga Tel-U tambah besar, dengan total mahasiswa mencapai 31 ribu.” Ucapnya.

Rektor Telkom University, Prof. Dr. Adwijaya dalam sambutannya berpesan kepada seluruh mahasiswa baru Tel-U, bahwa kedepan setelah menjadi mahasiswa diharapkan bisa lebih dewasa dalam bertindak dan menjadi pribadi yang memiliki rasa empati dan toleransi dalam kehidupan sehari-hari.

“Selanjutnya setelah kalian menjadi mahasiswa, pesan kami adalah terus asah skill berkomunikasi sebaik mungkin, asah dan terus tingkatkan skill komunikasi, tentang bagaimana mengidentifikasi masalah dan temukan solusi dari setiap masalah yang ditemukan,” jelasnya.

Baca Juga: Gara-gara Ajakan Lawan Gerakan Golput, Muncul Isu Perpecahan di Golkar Solo 

Lebih lanjut Prof. Adiwijaya menyampaikan bahwa berprilaku kolaboratif itu sangat diperlukan, dengan begitu proses dalam pemecahan masalah akan lebih efisien, sehingga menghasilkan opportunity yang baik kedepannya.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x