4 SMA Swasta terbaik di Kota Surakarta, Punya Nilai UTBK yang Tinggi Versi LTMPT

- 2 Oktober 2023, 18:43 WIB
SMA swasta terbaik di Kota Surakarta./Instagram @smareginapacissolo
SMA swasta terbaik di Kota Surakarta./Instagram @smareginapacissolo /

GALAMEDIANEWS - SMA swasta terbaik di Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah umumnya memiliki sejumlah siswa dan siswi berprestasi, dengan memiliki nilai ujian tes berbasis komputer (UTBK) yang tinggi pada seleksi masuk perguruan tinggi negeri (PTN).

Terdapat 4 SMA swasta terbaik di Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah yang memiliki nilai rata rata UTBK yang tinggi dan masuk dalam top 1000 sekolah terbaik.

SMA swasta terbaik di Kota Surakarta berbasis pendidikan islam ini, menjadi incaran para siswa dan siswi yang akan melanjutkan pendidikan menengah ke atas bahkan melanjutkan yang lebih tinggi yang membutuhkan nilai UTBK yang tinggi agar diterima di PTN.

Baca Juga: Laporan Polisi Codeblu Diproses, Farida Nurhan Segera Dipanggil Penyidik Polda Metro Jaya

4 SMA swasta terbaik di Kota Surakarta diantaranya yaitu SMA Regina Pacis Surakarta, SMA MTA Surakarta, SMA Al Islam 1 Surakarta, dan SMA Batik 1 Surakarta.

SMA Swasta terbaik di Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah

Berikut ini merupakan rekomendasi 4 SMA swasta terbaik di Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah dengan berbasis pendidikan islam, berdasarkan nilai UTBK tertinggi yang diambil dari LTMPT tahun 2022.

1. SMA REGINA PACIS SURAKARTA

SMA Regina Pacis Surakarta menjadi SMA swasta terbaik karena memiliki nilai rata-rata UTBK 2022 yang tertinggi di Kota Surakarta dengan nilai 567,427. Selain itu, SMA Regina Pacis Surakarta memiliki ranking provinsi ke-20 dan nasional ke-143.

Baca Juga: 6 SMA Negeri dan Swasta Terbaik di Subang Berdasarkan Reputasi dan Prestasi

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x