Laporan Polisi Codeblu Diproses, Farida Nurhan Segera Dipanggil Penyidik Polda Metro Jaya

- 2 Oktober 2023, 18:19 WIB
Laporan Codeblu diproses, Farida Nurhan segera Dldipanggil./Instagram @farida.nurhan
Laporan Codeblu diproses, Farida Nurhan segera Dldipanggil./Instagram @farida.nurhan /

GALAMEDIANEWS - Perseteruan panas reviewer makanan masih berlanjut, Vlogger Farida Nurhan segera dipanggil penyidik Polda Metro Jaya akibat dari laporan polisi yang dilakukan oleh William Andersen atau yang dikenal dengan Codeblu.

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan bahwa polisi akan segera memanggil sejumlah terlapor, salah satunya Farida Nurhan untuk dimintai klasifikasinya.

“Rencana tindak lanjut memeriksa klarifikasi terhadap saksi-saksi terkait lainnya. Memeriksa klarifikasi terhadap terlapor,” kata Ade, sebagaimana dikutip Galamedia dari PMJ News, pada 2 Oktober 2023.

Baca Juga: 6 SMA Negeri dan Swasta Terbaik di Subang Berdasarkan Reputasi dan Prestasi

Ade menuturkan selain memanggil terlapor, penyidik juga akan memanggil sejumlah saksi yang terlibat dalam perseteruan reviewer makanan.

Mengenai siapa saja saksi dan terlapor yang akan dipanggil, Ade tidak memberitahukannya secara pasti. Namun dirinya menyampaikan bahwa pihaknya akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan ahli.

“Koordinasi dengan ahli,” ucap Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.

Baca Juga: Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi Menyatakan Kerja Tak Harus Dilakukan di Kantor

Codeblu dalam podcastnya bersama dr. Richard mengungkapkan telah melakukan laporan polisi Farida Nurhan atau Omay ke Polda Metro Jaya. Namun laporannya soal pencemaran nama baik bukan soal doxing sebagaimana sebelumnya pernah disebutkan.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: pmjnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x