Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi Menyatakan Kerja Tak Harus Dilakukan di Kantor

- 2 Oktober 2023, 18:05 WIB
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. /Zona Surabaya Raya/PRMN

GALAMEDIANEWS - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyatakan bekerja tidak harus dilakukan di kantor, tetapi bisa di mana saja baik itu mal atau bahkan kafe.

"Bahkan saya katakan ke jajaran pemerintah kota kenapa tidak ngantor di mal, sambil melihat pajak yang masuk berapa, seperti kumpul di kafe, seperti 'Foodies Gallery' ini, saya kira itu bisa jauh lebih terbuka," ujarnya saat memberi sambutan pembukaan Kafe "Foodies Gallery" di lantai bawah Grha ANTARA Biro Jatim, Surabaya, Senin, 2 Oktober 2023.

Menurutnya, bekerja di kantor bisa berpotensi menjadi jenuh karena hal tersebut sudah dilakukannya selama 19 tahun sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

"Saya sudah menjadi PNS itu 19 tahun, kebanyakan di kantor itu bisajenuh jadinya, setelah itu saya berpikir, kenapa kalau kita kerja harus di kantor, tidak kemana saja. Saya kira kalau pemerintah kota ini dimodel dengan digitalisasi dan pengerjaannya di balai Rukun Warga (RW) juga akan jadi lebih bagus," ucapnya.

Baca Juga: Kondisi Terkini Mbok Yem Pemilik Warung Tertinggi Pasca Kebakaran Gunung Lawu

Jika ingin hasil maksimal, ia menyarankan, jangan bekerja di satu tempat saja seperti di kantor, harus keluar agar bisa terbuka lebar wawasannya.

Dalam kesempatan itu, ia mengaku ingin mengundang teman-teman dari pemimpin redaksi (pemred) media untuk berdiskusi dan memberi masukan bagi kemajuan Kota Surabaya.

"Karena tidak bisa Pemerintah Kota Surabaya berdiri sendiri tanpa dukungan yang lain, sama seperti ANTARA yang juga butuh media lainnya untuk menunjang kinerja perusahaan," jelasnya.

Sehubungan hal itu, ia mengatakan, demi kebaikan Kota Surabaya dirinya juga ingin mengumpulkan lagi seluruh pemred di "Foodies Gallery" Surabaya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x