Hadiri Rakornas P2DD 2023, Bupati Bandung: OPD Segera Implementasi Percepatan dan Perluasan Digitalisasi!

- 4 Oktober 2023, 11:12 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna (tengah) hadiri Rakornas TP2DD bersama Kemenkeu, di Jakarta, Selasa 3 Oktober 2023.  Ia pun menginstruksikan seluruh OPD untuk melakukan implementasi percepatan digitalisasi./ Diskominfo
Bupati Bandung Dadang Supriatna (tengah) hadiri Rakornas TP2DD bersama Kemenkeu, di Jakarta, Selasa 3 Oktober 2023. Ia pun menginstruksikan seluruh OPD untuk melakukan implementasi percepatan digitalisasi./ Diskominfo /

GALAMEDIANEWS – Bupati Bandung Dadang Supriatna hadiri Rakornas Percepatan dan Perluasan Digitalisasi  Daerah atau P2DD bersama Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa 3 Oktober 2023. Rapat Koordinasi Nasional itu diselenggarakan dengan tujuan mempersiapkan Indonesia sebagai negara maju.

 

Demi mendukung upaya yang diusung dalam Rakornas P2DD 2023 tersebut, Bupati Bandung Dadang Supriatna meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera melakukan realisasi serta implementasi percepatan dan perluasan digitalisasi di wilayahnya.

Rakornas P2DD 2023 dihadiri oleh para Menteri, Gubernur, Walikota/Bupati, Kepala Kantor Wilayah, dan Direktur Bank Daerah se-Indonesia.

Acara yang mengusung tema "Sinergi Nasional untuk Akselerasi Digitalisasi Daerah dalam Rangka Menuju Indonesia Maju" tersebut membawa isu penting dalam meningkatkan dan mempersiapkan fondasi Indonesia untuk menjadi negara dengan pendapatan tinggi sebagai syarat agar Indonesia bisa disebut negara maju.

Baca Juga: Komitmen terhadap Pelayanan Publik, Bupati Bandung Raih BUMD Awards 2023 dari Kemendagri

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Press Release


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah