TikTok Shop Ditutup Imbas Denise Chariesta: Ngeluh Bisnis dan Gaji Karyawan

- 4 Oktober 2023, 17:53 WIB
Denise Chariesta ngeluh TikTok Shop
Denise Chariesta ngeluh TikTok Shop /instagram denisechariesta91/

GALAMEDIANEWS - Hari ini, TikTok Shop ditutup Platform video musik asal China ini mengaku akan terus berkoordinasi dengan pemerintah Indonesia, dan saat ini pihaknya mengutamakan untuk menghormati dan mematuhi hukum yang berlaku.

Denise Chariesta adalah seorang pembuat konten, wirausaha karangan bunga, dan influencer media sosial yang dikenal dengan nama panggung Denise Cadel mendapat dampak atas Platform TikTok Shop ditutup pada Rabu, 4 Oktober 2023.

Ditutupnya layanan transaksi e-commerce di TikTok Shop ini merupakan hasil kesepakatan dengan pemerintah Indonesia karena dianggap mengganggu usaha kecil dan menengah.

Namun, Denise Chariesta mengeluh terjadinya TikTok Shop ditutup, sulit untuk menggaji karyawannya sekarang imbas dari penutupan Platform yang menjadi lada ia berjualan maupun promosi.

Meskipun TikTok Shop ditutup tidak diizinkan untuk melakukan transaksi, mereka dapat membantu Anda mempromosikan barang dan jasa Anda dengan cara yang sama seperti iklan di TV.

Pemerintah akan memisahkan perdagangan sosial dari e-commerce, yang berarti platform seperti TikTok Shop harus memilih apakah mereka ingin menjadi media sosial atau e-commerce.

TikTok Shop ditutup, sebuah platform e-commerce asal Tiongkok, telah dilarang oleh pemerintah Indonesia karena kekhawatiran akan kemungkinan monopoli perusahaan tersebut di pasar.

 

Kronologi Denise Chariesta ngeluh TikTok Shop ditutup

Denise Chariesta influencer yang kontroversial sangat mengeluh saat tau TikTok Shop ditutup.

Denise Chariesta mendirikan bisnisnya ketika keluarganya mengalami kesulitan keuangan akibat kebangkrutan bisnis ayahnya. Situasi ini membuat Denise merasa perlu untuk ikut serta membantu perekonomian keluarganya.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x