Korban Bullying Tikam Pemilik Warung hingga Tewas, Ini Penyebabnya

- 5 Oktober 2023, 16:43 WIB
Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo menunjukan barang bukti kasus pembunuhan pemilik warung di Baleendah./Dadang Setiawan/galamedianews
Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo menunjukan barang bukti kasus pembunuhan pemilik warung di Baleendah./Dadang Setiawan/galamedianews /

GALAMEDIANEWS - Ditatap sinis pemilik warung, MAZ nekad menikam AK hingga tewas. Pelaku yang diketahui kerap di bully teman-temannya ini juga menusuk istri AK hingga mengalami luka.

Usai mendapat laporan, petugas langsung memburu tersangka dan menciduknya. Petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti termasuk pisau yang digunakan saat menikam korban.

Peristiwa tersebut terjadi di wilayah Baleendah, Kabupaten Bandung pada Jumat, 22 September 2023 lalu. MAZ yang masih dibawah umur nekat menikam korban AK dan istrinya di Jalan Laswi, Cikawung, Baleendah, Kabupaten Bandung.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Tanaman Hidroponik yang Bisa Dicoba Sebagai Pemula, Salah Satunya Ada Bayam

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan pelaku kesal melihat pemilik warung yang menatap sinis pada pelaku saat hendak membeli rokok dan minuman
Pelaku pun menikam korban AK meninggal dunia, sedangkan istrinya dan anak yang tengah dikandung selamat.

"Pelaku ditangkap jajaran Satreskrim Polresta Bandung pada Rabu, 4 Oktober 2023," kata Kusworo saat menggelar konferensi pers di Mapolresta Bandung. Kamis, 5 Oktober 2023.

Kusworo menjelaskan istri korban ditikan saat berusaha melerai. "Usai melakukan aksinya, pelaku melarikan diri. Namun, pisau yang digunakan untuk menikam serta sendal yang dipakai pelaku ditinggalkan," ujarnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Al Nassr vs Abha di Liga Saudi Besok Malam: Preview dan Susunan Pemain

Lebih lanjut Kusworo menjelaskan pelaku berada di warung korban saat hendak pulang ke pondok pesantren yang ditinggalinya. Pelaku terlebih dahulu beristirahat dan hendak membeli rokok dan makanan.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x