Daftar 4 SMA Terbaik di Purbalingga Jawa Tengah yang Masuk Jajaran Top Sekolah Berprestasi di Indonesia

- 10 Oktober 2023, 19:02 WIB
SMA terbaik di Purbalingga./https://sma1purbalingga.sch.id/
SMA terbaik di Purbalingga./https://sma1purbalingga.sch.id/ /

GALAMEDIANEWS – Berikut daftar 4 SMA terbaik di Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah yang masuk jajaran top sekolah berprestasi di Indonesia berdasarkan nilai UTBK 2022, simak ulasannya pada artikel ini.

Informasi yang kami ambil ini berdasarkan data dari Lembaga Penyelenggara Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). Terdapat 4 SMA di Purbalingga yang masuk ke dalam jajaran top sekolah berprestasi di Indonesia yang kami bahas di artikel ini.

4 SMA di Purbalingga yang masuk ke dalam jajaran top 1000 sekolah terbaik ini berdasarkan nilai UTBK 2022 paling tinggi.

Baca Juga: 6 SMA Terbaik di Kabupaten Semarang yang Masuk Jajaran Top Sekolah Berprestasi di Indonesia

Nantinya jajaran top sekolah di Purbalingga yang masuk pada list artikel ini, bisa dijadikan rujukan untuk mendaftar ke SMA nantinya.

Daftar 4 SMA di Purbalingga yang bisa dijadikan referensi sekolah kali ini yaitu SMAN 1 Purbalingga, SMAN 1 Bobotsari, SMAN 2 Purbalingga, dan MAN Purbalingga.

Berikut daftar 4 SMA Negeri terbaik di Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah yang masuk ke dalam jajaran top sekolah berprestasi di Indonesia berdasarkan raihan nilai UTBK 2022 seperti data yang telah kami peroleh lewat situs LTMPT.

Baca Juga: Ide Jualan Makanan 2023 Modal Kecil Untung Besar Resep Tahu Isi Sambal Ulek Udang ala Rudy Choirudin

1. SMA Negeri 1 Purbalingga

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x