Erwan Suprayogi Pimpin PC Persis Cangkuang Masa Jihad 2020-2024

- 6 September 2020, 16:16 WIB
H Erwan Suprayogi. (foto: dokumen pribadi)**
H Erwan Suprayogi. (foto: dokumen pribadi)** /



GALAMEDIA - H. Erwan Suprayogi SE terpilih memimpin PC Persis Cangkuang masa jihad 2020-2024 melalui musyawarah cabang (Muscab) Pimpinan Cabang Persis Cangkuang (PC persis) di Gedung Serbaguna Masjid Al Hikmah Cirengit, Minggu, 6 September 2020.

Musyawarah Cabang Persis Cangkuang kali ini bertemakan "Perkokoh soliditas, dan solidaritas demi terwujudnya Jam'lyyah yang satu suara, satu rasa dan satu usaha".

Erwan  terpilih dengan meraih 11 suara  mengalahkan ketua  sebelumnya H, Asep Kurnia dengan 4 suara.

Baca Juga: Heboh, Ustaz Abdul Somad Antarkan Pasangan Calon Pimpinan Daerah Daftar ke KPU

Dalam siaran pers yang diterima galamedia, Erwan  mengatakan, sesuai dengan tema Muscab untuk membangun dan membesarkan Persis Cangkuang agar tetap  solid.  

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada H Asep yang telah membimbing, dan membesarnya di Persis. Mudah-mudahan PC  Persis Cangkuang dengan modal soliditas dan solidaritas lebih meningkatkan lagi program kerjanya untuk kebaikan umat," ujar Erwan.

Ketua Pimpinan Daerah Persatuan Islam Kabupaten Bandung (PD Persis) KH Hasyim Suryadi turut hadir dan melantik Taskil PC Persis Cangkuang.

Baca Juga: Hati-hati Posting Foto Anak, Seorang Ibu Syok Berat Wajah Polos Putrinya Dicomot Jadi Model Sex Doll

Ia mengingatkan, pentingnya komitmen ketua dan taskil PC Persis Cangkuang kepada ummat yang telah mengamanahkan suaranya untuk melaksanakan komitmen setelah dibaiat.

"Saya titip kuatkan ibadahnya, akhlaknya dan muamalahnya ummat. Tolong pegang komitmen itu. Karena pemimpin itu akan diminta pertanggungjawaban atas kepemimpinanannya," ungkapnya.**

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x